Body Mike Portnoy : Saya Tidak Berniat Menggantikan The Rev | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Mike Portnoy : Saya Tidak Berniat Menggantikan The Rev

24 Agustus 2010

Share this history on :

Mike Portnoy melakukan konfirmasi untuk merespon komentar seseorang  yang mengatakan bahwa Avenged Sevenfold tidak akan sama tanpa Jimmy "The Rev" Sullivan. Secara pribadi, semua kami di sini berterima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan dan terus mendukung Avenged Sevenfold.

    
Saya baru saja memposting ini pada halaman FB A7X dalam menanggapi seseorang yang mengatakan band "tidak pernah akan sama tanpa The" Rev, dan saya kira sya harus maengkonfirmasi di sini juga:

    
Memang tidak akan pernah sama ... tetapi ini adalah takdir pahit yang harus dihadapi ... dan bukan mengakhiri semuanya, ... saya melakukan yang terbaik agar bisa menjaga band (dan Roh itu Rev's ) hidup untuk para FANS ... aku senang dapat membantu mereka dengan proses itu .... Saya tidak mencoba untuk menggantikan The Rev ... Saya hanya mencoba untuk membantu mereka terus .... Saya yakin band ini memiliki kemampuan untuk tetap mencapai sukses BESAR dan saya pribadi senang melihat mereka membawakan lagu (dengan segala hormat untuk Jimmy) ... Bayangkan jika AC / DC
berhenti setelah Bon  meninggal dan mereka tidak pernah dibuat Kembali Dalam Black in Black ... atau Metallica. dihentikan setelah Cliff meninggal dan mereka tidak pernah melakukan segala sesuatu yang mereka lakukan sejak tahun 1986 ....

    
MP

Klik disini untuk melihat versi aslinya

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena