Body Makna Video Klip Nightmare | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Makna Video Klip Nightmare

25 Agustus 2010

Share this history on :

Dalam pembuatan video klip Nightmare, mereka menyewa sutradara video terkenal, Wayne Isham, yang telah bekerja dengan band-band seperti Mötley Crüe, Bon Jovi dan Metallica.Penayangan video musik perdana dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2010, di MTV2, pada 11:00 EST , dan di situs Avenged Sevenfold's. Sebuah versi diedit dari video ditayangkan kemudian pada hari itu. Video dapat dilihat pada halaman resmi YouTube band ini.
Video ini menceritakan tentang vokalis M. Shadows yang akan menjalani operasi, saat para ahli bedah membawa dia keluar dari ruangan di kereta dorong. Shadows kemudian menemukan bekas robekan drum kit almarhum drummer band, The Rev, ketika ia melintasi lorong Rumah Sakit. Para ahli bedah memindahkannya melalui aula dan dia melihat anggota Avenged Sevenfold bertindak gila, seperti gitaris Synyster Gates terus membenturkan kepalanya hingga berdarah ke jendela, bassist Johnny Christ berjalan di atas langit-langit, dan melihat ritme gitar Zacky Vengeance dalam jaket, dan kemudian berdansa dengan tengkorak, serta anak-anak bermain dengan darah. Menjelang akhir video, M. Shadows mulai melawan brankar, ingin turun, karena roda itu menuju sebuah ruangan yang dipimpin oleh dua anak laki-laki. Dia tidak bisa keluar karena dia terikat dengan kereta dorongnya. Dia didorong ke sebuah ruangan, dimana ia melihat drum The Rev. Video tidak menampilkan Mike Portnoy bermain drum, ini adalah keputusan Mike sendiri karena ia ingin video klip menjadi "Semua Tentang Avenged Sevenfold" dan melihat bagaimana The Rev menulis sebagian besar drum untuk album. Mike pikir itu akan salah jika ia ditampilkan di video klip. Video musik ini dibuat berdasarkan berat pada adegan terkenal dari Jacob's Ladder di mana Yakub Singer ditarik pada tandu melewati neraka.
Banyak penghargaan kepada The Rev diperlihatkan melalui video. Sebagai contoh,drum kit The Rev diaman terdapat laba-laba merangkak di atasnya, seperti dalam video "" Afterlife, Laba-laba merangkak di wajah The Rev.  Contoh lain adalah dalam salah satu adegan Zacky di mana dia berdansa dengan tengkorak. Hal ini juga ditunjukkan dalam video "" Afterlife, dia menari dengan seorang wanita. referensi kecil lain untuk video Avenged Sevenfold adalah Imam dari "Seize The Day" dan video "" Bat Country.


Did You Know

"Nightmare" dinominasikan untuk "Best Single" di "The Kerrang! Awards", dimana para fans diizinkan untuk memilih lagu yang mereka sukai, tetapi kalah dari Liquid Confidence by You Me At Six..
Nightmare dirilis pada tanggal 27 Juli 2010 sebagai downloadable track di Rock Band 2 bersama dengan Seize The Day dan Scream.
"Nightmare" pada debutnya mencapai puncaknya pada # 51 di Billboard Hot 100. Namun, pada pekan yang berakhir 14 Agustus 2010,


Chart Peak

Lagu-lagu Rock US Billboard 4
Lagu-lagu US Billboard Heatseekers 1
Lagu-lagu Billboard AS 12
Alternatif US Billboard Hot 100 51

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena