Body Wawancara Ultimate Guitar Dengan Mike Portnoy | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Wawancara Ultimate Guitar Dengan Mike Portnoy

22 Agustus 2010

Share this history on :

Ultimate Guitar telah memposting sebuah wawancara dengan Mike Portnoy. Mereka membahas tentang sesi rekaman album "Nightmare".

    
Apa yang membuat mereka menggarap album Nightmare dengan anda ? Apakah mereka datang bersama-sama  mencoba untuk memahami bagaimana Avenged Sevenfold bekerja di studio?

    
Bagi saya mudah. Melalui 20 tahun terakhir, saya mungkin sudah bekerja dengan 40 atau 50 musisi yang berbeda dalam proyek yang berbeda baik dalam tur dan di atas panggung dan di studio. Jadi bagi saya untuk bekerja dengan musisi lain adalah hal yang mudah pada tahap karir saya. Saya rasa itu adalah penyesuaian besar bagi orang-orang itu karena mereka belum pernah bermain dengan drumer lain. Mereka benar-benar telah tumbuh dengan Rev sejak kelas sekolah dan ini adalah pertama kalinya mereka mengambil instrumen mereka dengan drummer lain duduk di belakang mereka. Jadi penyesuaian  benar-benar mereka rasakan dibanding dengan saya. penyesuaian terbesar saya adalah mengambil arah. Seperti saya katakan sebelumnya, saya sudah terbiasa untuk diri memproduksi hampir apapun yang saya mainkan menjadi sedikit penyesuaian untuk hanya mengambil arah dan bekerja dengan produser luar dan memiliki bandmembers lain. Tapi aku baik-baik saja dengan itu karena keadaan.

Untuk lebih lengkapnya klik disini.

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena