Body Zacky dan Synyster Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Arin Ilejay | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Zacky dan Synyster Angkat Bicara Mengenai Masa Depan Arin Ilejay

28 Juli 2011

Share this history on :

Beberapa saat yang lalu, duo gitaris Avenged Sevenfold, yaitu Zacky Vengeance dan Synyster Gates sempat melakukan wawancara dengan majalah Guitar World untuk edisi September 2011. Wawancara ini sebenarnya membahas tentang jasa Mike Portnoy, masa depan Arin Ilejay di band, dan masa depan Avenged Sevenfold. Namun, mungkin topik tentang masa depan Arin-lah yang mungkin paling banyak menduri perhatian. Berikut ini adalah beberapa petikan wawancara tersebut :

GW: Bagaimana Arin menjadi additional drummer?
Vengeance: Kami memutuskan untuk mengambil satu hari untuk mencoba beberapa orang yang berbeda, karena kami tahu ada kemungkinan bahwa kita tidak akan terus dengan Mike. Kami tidak bersedia melakukan audisi terbuka, tapi apa yang kita lakukan adalah meminta produser kami, Mike Elizondo untuk mencari tahu drummer muda yang bertalenta, dan kita juga bertanya pada teknisi drum Jimmy, Mike Fasano untuk mencari drummer yang bagus juga. Kemudian kita juga mengadakan audisi, lalu kami melihat satu anak  di YouTube memainkan beberapa lagu kami yang kami pikir mengagumkan. Arin adalah pilihan Mike Fasano, dan dia adalah orang kedua yang kita coba. KLIK "BACA SELENGKAPNYA" UNTUK BACA LEBIH LENGKAP!
Dia datang dan mungkin dia masih sangat muda, kurus, dan saya cemas melihatnya. Kami tidak pernah mendengar dia bermain dalam sebuah band, kami tak tahu apa-apa tentang dirinya, tapi ia duduk dan baru mulai meratap. Ia mengingatkanku pada John Bonham atau drummer hebat lainnya. Kita semua memiliki senyum besar di wajah kita.
GATES: Arin benar-benar berbakat. Dia datang dan memainkan permainan drum Jimmy dengan sempurna, semua nuansa kecil dan alur serta teknik. Sungguh menakjubkan. 

GW: Apakah Anda pikir ada kemungkinan dia akan menjadi anggota tetap dari band?
GATES: Sulit untuk mengatakan itu. Tapi satu hal yang dapat saya katakan adalah bahwa dia telah bersama kami selama setengah tahun, ia melakukan tiga tur dengan kami dan dia terus menjadi lebih baik dan lebih baik. Kami mencintai anak itu. Dia manis, rendah hati, dan berbakat. Dia menikmatinya dan kami menikmatinya. Jadi tidak ada rencana atau pikiran untuk membuat perubahan apapun pada saat ini.


GW: Arin juga tampil pada lagu "Not Ready To Die," lagu Avenged baru pertama sejak album "Nightmare."?
GATES: Kami menulis lagu itu di akhir bulan Maret, selama istirahat seminggu dari tur. Dan itu pada dasarnya seminggu neraka, karena kita biasanya membutuhkan waktu lama untuk menulis - lebih lama dari kebanyakan band-band, setidaknya. Tapi kita harus menulis dan mencatat lebih cepat karena kami sedang menuju ke Amerika Selatan, dan kami menulis dari awal, agar sesuai dengan game "Call Of Duty". Kami masuk dan terus menulis lagu, sekitar empat hari. Kami yakin itu terdengar baik di studio rumah, dan kemudian kita melakukan beberapa hari dengan Mike Elizondo di studio rumahnya. Ini bukan lagu terbesar Avenged Sevenfold yang pernah ada. Tapi saya pikir itu ternyata cukup keren mengingat kami membuatnya dalam waktu singkat. Aku cukup bangga

GW: Gaya itu sepertinya kembali ke akar Metalcore Anda.
Vengeance: Memang ada sedikit aroma "Waking The Fallen" atau bahkan "City of Evil" dalam lagu itu itu.


GW: Apakah anda sedang mengerjakan sebuah album baru?
GATES: Tidak ada. Kami baru saja tur, begitu sibuk sehingga sulit bagi kami untuk fokus untuk menulis lagu. Kami membawa rig Pro Tools pada tur sebelumnya dan alat itu belum digunakan sekali. Kami  tidak dapat berkonsentrasi pada 2 hal. Kami tidak memiliki fokus untuk itu.
Vengeance: Saya tahu bahwa apa pun gaya yang kita buat, saya ingin album  kami menjadi petualangan musik. Saya pikir album baru nanti akan dipengaruhi oleh pengalaman-pengalaman kami selama menjalani tur, dan bagaimana kami merasakan hal itu. Ini akan menarik untuk dilihat.

 

lintasberita

Related Posts by Categories

3 comments:

  1. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  2. Unknown mengatakan...

    nike air force, jordan pas cher, vans pas cher, abercrombie and fitch UK, vanessa bruno pas cher, nike blazer pas cher, nike air max, true religion outlet, polo lacoste pas cher, michael kors uk, nike air max pas cher, lunette ray ban pas cher, north face pas cher, louboutin pas cher, longchamp soldes, michael kors, hermes pas cher, converse, nike air max uk, nike air max uk, nike free, polo ralph lauren uk, burberry pas cher, longchamp pas cher, nike free pas cher, nike roshe run pas cher, north face uk, mulberry uk, lululemon outlet, hollister uk, michael kors outlet online, true religion outlet, timberland pas cher, nike tn pas cher, ray ban uk, lunette oakley pas cher, hogan sito ufficiale, new balance, sac guess pas cher, true religion jeans, abercrombie and fitch, ralph lauren pas cher

  3. xjd7410@gmail.com mengatakan...

    20151006 junda
    Louis Vuitton Bags Outlet Store
    Coach Factory Outlet Stores 70% off
    Real Louis Vuitton Bags
    tory burch outlet
    Authentic Louis Vuitton Belts Outlet Store
    cheap louis vuitton
    canada goose outlet
    louis vuitton outlet
    Authentic Louis Vuitton Handbags Cheap Online
    Oakley Vault Outlet Store Online
    true religion outlet
    Michael Kors Outlet Online No Tax
    abercrombie
    ralph lauren
    Louis Vuitton Bags On Sale
    michael kors handbags
    Louis Vuitton Handbags Official Site
    fitflops
    michael kors handbag
    coach factory outlet online
    Air Jordan 4 Toro Bravo
    Louis Vuitton Handbags Factory Store
    Hollister uk
    Michael Kors Outlet Online Mall
    Coach Factory Outlet Private Sale
    Michael Kors Online Outlet Shop
    nfl jerseys
    New Louis Vuitton Handbags Outlet
    air max 90
    Christian Louis Vuitton Red Bottoms

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena