Body Happy Birthday Matt Shadows !!! | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Happy Birthday Matt Shadows !!!

31 Juli 2011

Share this history on :


           Hari ini tepat tanggal 31 Juli 2011, Matthew Charles Sanders alias M. Shadows merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Ya, ulang tahun M. Shadows kali ini tepat 1 hari sebelum memasuki bulan Ramadhan hehe. Ulang tahun kali ini nampaknya tak akan jauh berbeda dengan ulang tahun-ulang tahunnya sebelumnya. Ya, M. Shadows kemungkinan hanya akan mengadakan acara kecil-kecilan dengan menghadirkan kue tart (makanan favoritnya) dengan lilin berbentuk angka 30.


            Pada ulang tahun sebelumnya, yaitu pada ulang tahunnya yang ke-29 pada tahun 2010, M. Shadows mendapat kejutan dari additional drummer Avenged Sevenfold saat itu, Mike Portnoy. Ya, Mike Portnoy memberikan kado berupa pesta kecil-kecilan dan mengundang beberapa teman untuk merayakan pesta saat itu. KLIK BACA SELENGKAPNYA UNTUK BACA LEBIH LENGKAP!
Berikut ini adalah foto ketika Mike Portnoy mengadkan pesta ulang tahun untuk M. Shadows :


M. Shadows Birthday M. Shadows Ulang Tahun


Pada ulang tahun sebelumnya, M. Shadows juga mendapat sebuah kue tart berbentuk "Deathbat" dan bertuliskan "Avenged Sevenfold dari fansnya.


Dan pada ulang tahun kali ini, nampaknya M. Shadows juga akan mendapat pesta kecil. Bagaimana pestanya? Tunggu saja di blog ini.

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang M. Shadows : 



• M. Shadows memiliki satu adik perempuan bernama Amy.Nama orang tua nya adalah Gary Charles dan Kimberlyann. Anda dapat melihat Gary di intro pada DVD “Live In LBC”
Ron Anderson
• M.Shadows pelatih vocal adalah Ron Anderson yang telah melatih Axl Rose.
• M. Shadow telah mengatakan bahwa ia menghabiskan sampai 8 jam sehari, dalam seminggu, untuk menulis lagu.
• M. Shadows mengisap rokok pertama dengan The REV ketika ia berusia 12 tahun.
• Pada tahun 2007 M. Shadows bersama dengan Synyster Gates berkolaborasi dengan Good Charlotte di lagu “The River”
• M. Shadows dites untuk menentukan apa jenis alkohol mempengaruhi tubuhnya sehingga dia tahu apa yang dapat di minumnya. Dia minum Grey Goose dengan Cranberry Juice.
• Mengendarai sepeda motor adalah pelarian bagi M. Shadows. Dia selalu ingin chopper custom. Namun dia tidak pernah dapat menemukan waktu untuk berpergian.
• M. Shadows memiliki 1 anjing. namanya adalah Bella.
M. Shadows sat berkolaborasi dengan KoRn

• M. Shadows pernah berkolaborasi dengan korn di Download Festival 2006.

• M. Shadows alergi terhadap rumput, tapi ia menyukai golf.
• M. Shadows mempunyai mata cokelat.
• M. Shadows menulis riff gitar untuk The Beast and The Harlot dan Critical Acclaim.
• M. Shadows menulis lirik untuk lagu Dear God, Gunslinger, Brompton Cocktail dan Seize The Day. Pada kenyataannya M. Shadows lah yang melakukan penulisan lirik lagu untuk A7X.
• Pada tur 2005 warped tour Matt diludahi oleh dude seorang yang tidak suka dengan musiknya. Synyster Gates membanting kepala si dude tersebut di atas meja dan menahannya di sana sampai keamanan datang.
• Di tahun 2004 pita suara M. Shadows mengalami kerusakan sehingga band ini sekarang lebih memilih untuk tidak Scream lagi.Dan ini adalah keputusan bersama.
• M. Shadows mendapat pengaruh musik dari Guns N 'Roses, Iron Maiden, Metallica, Megadeth, dan Pantera. Pengaruhnya Scream adalah Philip Anselmo mantan Pantera.
• Sebelum Avenged Sevenfold M. Shadows punya band bernama Succesful failure. Selama waktu itu ia menulis lagu Street yang ditambahkan ke album pertama A7X "Sounding Seventh Thrumpet”.
• "Use Your Illusion" dari Guns and Roses adalah album favorit M.Shadows sepanjang masa.
• Pada bulan November 2010, saat tur dengan USO di Irak, M. Shadows membeli pena emas 24 karat yang digunakan oleh Saddam Husein.senilai US $ 5.000.
• Bat Country adalah video favorit M. Shadows.
• M. Shadows menyukai lidah ular yang ditambahkan di video Bat Country.
• M. Shadows berpikir Seize the day adalah video yangg canggih.
• Sampai tahun 2007, M. Shadows memiliki cincin bibir yang terletak di sisi kanan bibir bawahnya. Meskipun ada beberapa rumor mengambang tentang dalam hal mengapa ia membawanya keluar termasuk insiden dia hampir menelan itu dalam tidurnya.
• M. Shadows berhenti menunjukkan pertunjukannya di Skotlandia karena ada gadis yang terluka parah. Mereka kembali setelah gadis itu telah mendapat untuk perawatan medis. Dia juga berhenti menunjukkan pertunjukannya diUproar 2010 di Amerika Utara Timur ketika anak laki-laki jatuh ketika mereka sedang bermain dan mereka lagi kembali setelah ia dibawa untuk mendapatkan perhatian medis.
• M. Shadows adalah penggemar dari Lakers dan menikmati bermain basket di jalan dengan teman-teman ketika ia ada di rumah.
• Makanan favorit M.Shadows adalah munchie Pop Tarts.
• M. Shadows mengatakan Bangkok, Thialand adalah Kota sejati Evil.
• Favorite aktris M.Shadows adalah Angelina Jolie karena Angelina Jolie itu HOT.
• TV show favorit M.Shadows adalah South Park.
• M. Shadows mengakui mengutil di masa lalu.
• Konser pertama yang pernahia hadiri adalah konser Rancid

• Pada tahun 2007, Matt bertunangan dengan Valary DiBenedetto.Mereka menikah pada 17 Oktober 2009 di Palm Springs, California. Pesta nya diadakan pada 3 Oktober 2009 di Palms di Las Vegas, Nevada. Pasangan ini berbulan madu di Afrika.
• Valary adalah manajer tur A7X dan ia juga yang menjual Merch di stage pada saat A7X konser.
• Valary membantu kemajuan keberhasilan A7X dengan mempromosikan band di Warped tour menghabiskan berjam-jam di bawah terik matahari membagikan kaset dan poster kepada orang-orang disekitar. Dia juga akan mencuri uang dari orang tuanya ketika ia membutuhkannya. Valary muncul dalam pita video "Dear God" dan ia juga mengisi beberapa scream di lagu The Art Of Subconsious Illusion.
• Valary juga terlihat di video “Seize The Day”
Permainan favorit M. Shadows 'di Xbox adalah "Call of Duty Modern Warfare 2". Dia bermain sebanyak yang ia dapat ketika ia memiliki waktu luang. Dia juga pernah bermain dengan penggemarnya. Dia punya kelompok khusus dia bermain dengan secara teratur.

 

lintasberita

Related Posts by Categories

6 comments:

  1. Padang Bae Lah mengatakan...

    wew gan,,, i like your blog..

  2. Unknown mengatakan...


    15.07.22fangyanting
    kate spade bags
    kate spade handbags
    kate spade new york
    kate spade outlet
    kate spade
    kate spade bags
    kate spade handbags
    longchamp outlet online
    louis vuitton borse
    louis vuitton sito ufficiale
    sac louis vuitton pas cher
    sac louis vuitton
    mcm bags
    mcm outlet online
    michael kors bags
    michael kors handbags
    michael kors
    michael kors bags
    michael kors handbags
    michael kors outlet
    michael kors handbags
    michael kors outlet
    michael kors watches
    michael kors purse
    michael kors uk
    michael kors
    mont blanc pens
    mont blanc
    air max 2015
    air max uk
    cheap air max
    nike air max uk
    nike blazer high
    nike blazer pas cher
    nike pas cher
    tn pas cher
    cheap oakley sunglasses
    oakley outlet
    oakley store
    oakley sunglasses sale
    cheap oakley sunglasses


  3. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  4. Unknown mengatakan...




    This was a really wonderful post
    https://decor-ksa.com/iron-fences/
    http://mchaabaty.com/dawadmi/
    http://mchaabaty.com/templates/
    http://mchaabaty.com/riyadh/
    http://mchaabaty.com/stone/
    http://mchaabaty.com/heritage/

  5. 7889520 mengatakan...

    qzz0620
    ferragamo shoes
    ugg boots
    dansko shoes
    baltimore ravens jerseys
    uggs outlet
    true religion jeans
    pandora charms
    san antonio spurs jerseys
    oakley sunglasses
    coach outlet

  6. Anonim mengatakan...

    Jordan Foamposite Black, Inclusion Foster environments that welcome individuals of all races, genders, socio economic backgrounds and abilities. Champion Green solutions, Open outlooks, Active bodies, Local leaders, and Sharp minds. Los Angeles Kings is a trademark of Los Angeles Kings, LLC.

    Midnight Black Jordan 12s, Believe it or not; there were many people in the cotton field trying to make a few bucks. Now, I look back at what I did to make a buck and now I think it's ludacris to work for $ 3.00 a day. Fortunately for people now days they make better money compared to the pay in the 60's..

    Black And Grey Jordan 6s, I'm accurately quoted in the Washington Post, said Redfield, who had earlier shared the article on Twitter to his 182,000 followers. According to experts, people over 60 and those who are immunocompromised continue to be the most at risk. If you have questions, please refer to the CDC's and WHO's resource guides..

    Air Jordan 1 Retro Royal Blue Black, I can't quite put my tongue on the flavour, but when Clyde names it as radish, it's obvious, and is a fitting introduction to the micro salad crops he's known for around these parts. Starting his business, Epicurean Supplies, "by accident" 18 years ago, Clyde was farm manager at Weleda NZ, the local branch of the international herbal medicine manufacturer, before that. "And then chefs started coming in and asking me for herbs.

    3h agoByTribune News ServiceDomestic violence during a pandemic and shelter in placeDomestic violence during a pandemic and shelter in placeThe pain of domestic abuse can trigger substance abuse as a coping mechanism for victims, and abusers frequently use drug addiction as a tool for control. {tag: Off White Yeezy Boost Fake}

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena