Body Latar Belakang Almost Easy | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Latar Belakang Almost Easy

14 Desember 2009

Share this history on :
Almost Easy "adalah sebuah lagu  serta single kedua dari album self-titled. Lagu ini pertama kali dinyanyikan pada konser perdana di Indonesia selama Avenged Sevenfold's Southeast Asian Tour 2007.  Lagu yang secara resmi diluncurkan pada 18 September 2007 melalui toko musik online seperti iTunes dan URGE.

Lagu ini ditulis oleh drummer band, Jimmy "The Rev" Sullivan. Dalam paduan suara yang kedua (Pertama Strength of the World) seluruh personel bernyanyi secara bersamaan - semua 5 personel mengombinasikan suara mereka-, yang ditampilkan dalam MVI yang diadakan bersamaan dengan album self-titled.

Lagu ini termasuk dalam soundtrack Transformers: Revenge of the Fallen soundtrack. Lagu ini awalnya direncanakan akan  ditampilkan pada soundtrack Transformers 2007, namun lagu ini tidak selesai pada waktunya.


Lagu ini juga tersedia sebagai konten download Guitar Hero III: Legends of Rock per Maret 6, 2008. Lagu ini juga menjadi theme song di Rock Band 2 dan Need for Speed: Pro Street.

Pada bulan Desember 2008 diumumkan bahwa USC Trojan Marching Band akan manampilkan lagu ini di Rose Bowl halftime show pada tanggal 1 Januari 2009.

Video Musik




Band ini merilis sebuah video untuk "Almost Easy" dengan sutradara PR Brown (Mötley Crüe, Marilyn Manson). Video debutnya di Fuse's The Saus pada 24 September 2007 dan MTV2's Unleashed pada 1 Oktober 2007.

Video menunjukkan band bermain di gurun tandus sementara mereka tampak terbakar. Di atas punggung bukit, kerumunan besar ratusan orang muncul, berjalan sperti zombie, hanya untuk berhenti di sebuah lubang menganga besar dan melompat ke bawah,dan masuk ke dalam, apa yang mereka dapatkan, adalah neraka. Efek-efek spesial dalam video ini menunjukkan beberapa bagian di mana orang mengenakan wajah tengkorak.

Pada akhir video, ketika orang terakhir melompat menuruni gua, kamera me-zoom out personel band, yang menunjukkan bahwa manusia akan memasuki sebuah lubang yang berbentuk seperti setan yang dinyatakan dengan logo khas Avenged Sevenfold, yaitu "Deathbat". Avenged Sevenfold menyatakan dalam sebuah wawancara dengan host Fuse pada Steven Smith Steven's Untitled Rock Show bahwa inspirasi untuk video berasal dari iklan Wendy yang mereka lihat di Asia di mana kerumunan besar sedang berjalan ke arah yang sama.

M. Shadows lalu berkata "apakah tidak akan keren kalau kita (Avenged Sevenfold) sedang bermain dalam kobaran api dan beberapa orang sedang berlari ke arah kami" sebuah gagasan yang akhirnya menjadi video.

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena