Body Histori Lagu Bat Country | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Histori Lagu Bat Country

7 Desember 2009

Share this history on :
"Bat Country" adalah sebuah lagu single kedua dari album ketiga mereka, City of Evil. Ini adalah satu-satu lagu yang sukses dari album itu. Lagu ini terinspirasi dari novel Hunter S. Thompson 's 1971 yang berisi tentang ketakutan dan kebencian di Las Vegas, dan judul lagu ini sendiri juga berasal dari sebuah kalimat dari buku di mana Raoul Duke, alter-ego dengan nama samaran Thompson sendiri, sedang dalam perjalanan ke Las Vegas ketika sedang dipengaruhi oleh berbagai obat-obatan, dan kemudian berhalusinasi, melihat kelelawar besar dan sinar Manta di langit. Lalu, dia berteriak kepada temannya, Dr Gonzo, "Kami tidak bisa berhenti di sini. Ini adalah negara kelelawar."


Lagu ini telah digunakan dalam beberapa video game termasuk EA Sports 'NHL 06, Madden NFL 06, SSX on Tour , Saints Row 2 dan sebagai konten download untuk Rock Band. Lagu ini juga memiliki cameo pendek di Big Momma's House 2. Lagu ini juga ditampilkan pada soundtrack film New World Disorder 7: Flying High Again. Lagu ini muncul di sebuah episode dari serial TV FOX Bones berjudul "Superhero in The Alley".

Avenged Sevenfold memenangkan 'Best New Artist' pada 2006 MTV Video Music Awards untuk "Bat Country".
Pada tanggal 1 Oktober 2009, Single ini juga mendapat sertifikat emas oleh RIIA
Kalimat-kalimat dari novel Hunter S. Thompson  disebut dua kali di seluruh lagu (pada awal dan ketika berada di jembatan sebelum reff terakhir) dan ditampilkan pada awal video klip. "He who makes a beast out of himself, gets rid of the pain of being a man." - Dr Johnson
Juga disebutkan dalam lagu tersebut sebuah lirik yang berasal dari kata-kata terakhir yang diucapkan tentang Dr Gonzo di akhir filmnya.
"There he goes. One of God's own prototypes. A high-powered mutant of some kind never even considered for mass production. Too weird to live, and too rare to die." - Raoul Duke

Video Klip
 



Resembels video klip menunjukkan ketakutan dan kebencian Dalam Las Vegas. Video untuk lagu ini menunjukkan berbagai gambar simbolis dan referensi yang disebutkan dalam buku Thompson. Video klip berlatar di  sebuah kamar hotel, dikelilingi oleh penari eksotis. Ada juga sebuah adegan di mana mereka mengendarai mobil di jalan raya yang tandus dan menggunakan mobil bersayap kelelawar Cadillac convertible, dikelilingi oleh awan kelelawar (yang sedang menepuk oleh Zacky dan The Rev). Sementara di dalam mobil yang mereka lihat Johnny Christs di pinggir jalan mencoba untuk meminta tumpangan, dan mereka mmeberikan Johnny tumpangan. Selama bagian slow, band ini muncul di sebuah klub strip, dikelilingi oleh ular-berlidah dan penari telanjang.Pada bagian ini Matt Shadow juga mengatakan  "Mengapa harus Disneyland" dan "Jika Anda memiliki Amsterdam". Bagian ini benar-benar mengatakan "Mengapa Harus Disneyland jika Anda memiliki Amsterdam?" pada satu bagian dalam lagu.
Selama bagian gitar solo Synyster-Zacky, kelelawar yang terbang ke langit tiba-tiba menghilang. Selama wawancara dengan Avenged Sevenfold,mereka mengatakan bahwa ide pembuatan halusinasi kelelawar sebenarnya disebabkan karena kurangnya dana.Namun, entahlah apakah mereka sedang serius atau bercanda . Video klip, yang difilmkan di sekitar Las Vegas, masih cukup sering diputar di banyak acra musik di radio maupun acara chart musik di TV. Shadows mengatakan, para anggota band kini tinggal dekat dengan Las Vegas. Synyster Gates berkomentar 'Anda meletakkan kita semua di dalam mobil, dan itulah apa yang Anda bisa lihat."


lintasberita

Related Posts by Categories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena