Body A7X Dinominasikan dalam Revolver Golden Gods Awards 2012 | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

A7X Dinominasikan dalam Revolver Golden Gods Awards 2012

20 Februari 2012

Share this history on :



Salah satu majalah musik rock/metal terkemuka di AS, yaitu REVOLVER Magazine akan kembali mengadakan acara tahunan mereka, yaitu "Revolver Golden Gods Awards 2012". Ajang ini adalah ajang persembahan untuk para insan musik rock dan metal di seluruh dunia. Dan pada edisi kali ini, band kesayangan kita, Avenged Sevenfold pun urung absen. Tahun ini, mereka dinominasikan ke dalam 2 kategori, yaitu "Best Live Band" dan juga  "Most Dedicated Fans". Jika pada tahun lalu, A7X bisa berpesta di ajang ini. Kali ini, mereka hanya bisa meraih maksimal 2 kategori. Ya, sebagai catatan, tahun lalu A7X berpesta besar di Revolver Golden Gods Awards. Mereka menyabet 4 titel sekaligus, yaitu band Terbaik, Album Terbaik, Gitaris Terbaik, dan Vokalis Terbaik. Namun, ini memang bisa dimaklumi karena Avenged Sevenfold sendiri saat ini masih break sebelum melakukan tur Asia dan Timur Tengah pertengahan tahun ini.

Nah, bagi Anda yang ingin melihat Avenged Sevenfold meraih juara dalam 2 kategori tersebut, mari kita vote mereka di situs resmi Revolver Magazine. Bagaimanakah caranya? KLIK 'BACA SELENGKAPNYA' UNTUK BACA LEBIH LANJUT!

Untuk mem-vote, caranya adalah sebagai berikut :



1. Untuk kategori "Best Live Band", silahkan klik DISINI
  Lalu, klik pada tulisan "Avenged Sevenfold" dan klik toombol VOTE di         bagian bawah.
2. Untuk kategori "Most Dedicated Fans", silahkan klik DISINI
  Lalu, klik pada tulisan "Avenged Sevenfold" dan klik toombol VOTE di   bagian bawah.


Dalam kategori "Best Live Band" atau Band Live Terbaik sendiri, Avenged Sevenfold akan bersaing dengan Foo Fighters, Guns 'n Roses, Judas Priest, Seether, dan Tool. Sementara pada kategori "Most Dedicated Fans" atau Fans Paling Berdedikasi, Avenged Sevenfold akan berjibaku dengan Asking Alexandria, Blcak Veil Brides, Evanescence, Falling In Reverse, dan HIM. 

Mari kita tunjukkan bahwa A7X adalah band dengan penampilan live terbaik dan juga tunjukkkan bahwa fans A7X adalah fans yang paling berdedikasi. So, bagi kalian para fans setia A7X, Ayo dukung Avenged Sevenfold dalam ajang Revolver Golden Gods Awards 2012 dengan mem-VOTE mereka sebanyak-banyaknya. HELLYEAH!

~ JANGAN LUPA LIKE, BERI KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN ~

lintasberita

Related Posts by Categories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena