Body M. Shadows Bicara Mengenai Album Baru dan Single "Carry On" | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

M. Shadows Bicara Mengenai Album Baru dan Single "Carry On"

18 November 2012

Share this history on :
M.Shadows dan David Vonderhaar desainer game Call of Duty, dari Treyarch (Developer game Call of Duty) menjadi host di segment AMAA



Beberapa hari belakangan, M. Shadows sudah beberapa kali menjalani interview dengan beberapa media massa. Di antaranya adalah dengan ARTISTdirect, The Pulse of Radio, dan juga melalui Reddit Chat AMAA. Dalam wawancara tersebut, M. Shadows menjelaskan tentang album baru yang akan selesai dan juga mengenai perilisan single baru "Carry On" dan sebuah Cut Scene dalam video gam Call Of Duty: Black Ops II yang menghadirkan Avenged Sevenfold dalam bentuk animasi. Berikut ini adalah beberapa petikan wawancara kepada 3 media tersebut:


Apakah "Carry On" adalah awal dari pembuatan album baru nantinya?
- Setelah "Carry On", kami akan break pada Agustus dan September. Pada akhir September, kami mulai menulis album baru. Aku benar-benar senang dengan itu. Ini adalah arah yang sangat keren bahwa kita akan masuk ke semacam nuansa sekolah tua, tapi masih modern. Itu tidak akan terkesan aneh. Ini akan menjadi evolusi berikutnya dari Avenged Sevenfold. Kami merasa  sangat gembira tentang hal itu (pembuatan album baru). KLIK 'BACA SELENGKAPNYA' UNTUK BACA LEBIH LENGKAP


Screenshot Cut Scene Avenged Sevenfold dalam video game Call Of Duty: Black Ops II
"Carry On" memiliki kesan thrash (metal) yang intens, tapi itu jelas sebuah evolusi untuk Avenged Sevenfold. Apa cerita di balik lagu?
- Nah, itu akan terdengar sama jika Anda mendengarkan "Boneyard Ozzy" pada SiriusXM Radio [Tertawa]. Mereka memainkan banyak metal klasik dan thrash di sana. Lagu ini terinspirasi dari Judas Priest dan Iron Maiden hingga Helloween dan Rush. Ada segala macam hal-hal menyenangkan. Ketika kita dipanggil untuk merekam lagu ini, kita pada dasarnya memiliki tiga hari untuk menulis itu, 2 hari untuk merekam itu, dan kami harus berada di sana melakukan motion capture. Kami mengatakan, "Mari kita lakukan sesuatu yang sedikit throwback". Ini sedikit lebih padat sebagai sebuah lagu. Mereka membutuhkan kami untuk berada disana selama kurang lebih empat menit untuk membuat animasi. Kami ingin membuat lagu yang menekan Anda dalam usus dan meninggalkan Anda di sana. Kami membuat sebuah lagu tempo dengan beberapa modulasi chord dan chorus yang mengasyikkan. Kami memiliki waktu yang tepat melakukannya. Kami ingin membuat lagu semangat yang menyenangkan dan menghibur di akhir pertandingan. Saya pikir ini benar-benar bagus.

Pada Nightmare, Anda menyeimbangkan antara pemikiran besar dengan sesuatu yang mengagumkan, dan mengembangkan lagu-lagu tersebut dengan sangat hebat. Dan Metallica adalah salah satu band yang selalu melakukan itu. Apakah itu keseimbangan antara chorus yang kuat dan kerumitan progresif dalam pikiran Anda?
- Ini benar-benar dalam pikiran saya. Ketika Anda melihat band-band seperti Pantera, Megadeth, dan Metallica, mereka jauh lebih hebatdalam penulisan lagu mereka daripada yang Anda pikir. Mereka semua memiliki jenis riff yang sama. Anda dapat menceritakan cara mereka menulis lagu ala 'AC/DC'. Metallica terdengar sedikit lebih merdu. Pantera terdengar sedikit lebih brutal. Megadeth bahkan lebih dari mereka, merekan menampilkan minor melodi yang  menyeramkan. Itu semua berbasis pada riff. Bila Anda memiliki kombinasi dari itu, dimana band kami memang terkesan seperti itu, maka Anda harus memastikan ada keseimbangan antara agresif dan melodi dan diiringi dengan lagu dan lagu-lagu yang lebih progresif . Selalu ada keseimbangan. Anda harus mempertimbangkan antara apa yang dibutuhkan pada album dan apa yang dibutuhkan pada lagu. Pada titik tertentu, Anda perlu mengatakan, "Kami memiliki banyak lagu-lagu lama, kita memerlukan beberapa lagu yang padat". Pada saat lain, Anda perlu mengatakan, "Mari kita membuat lagu sebelas menit yang gila!" Itu datang untuk membuat apa yang ingin Anda dengar.

M. Shadows menjajal video game Call Of Duty: Black Ops II
M. Shadows juga menjawab pertanyan para fans melalui sebuah social media Reddit dalam segmen AMAA (Ask Me Almost Anything) Chat. Berikut ini adalah beberapa pertanyan yang dijawab secara singkat oleh M. Shadows:

Bagaimana perkembangan penulisan lagu baru? Apakah akan ada album baru?
- Album barau sangat keren hahaha dana akan segera dirilis.

Kapan kalian berencana merilis album baru kalian?
- Kami harap musim panas ini.

Apa kalian pernah mempertimbangkan untuk mencoba kembali membuat lagu-lagu yang lebih banyak mengandung scream seperti di album "Sounding the Seventh Trumpet" dan "Waking the Fallen"?.
- Jika ada sebuah lagu yang memungkinkan.

Sementara itu, kepada The Pulse Of Radio, M. Shadows juga menjelaskan rincian mengenai konsep album baru nanti. "Saya mencoba untuk tidak mengatakan terlalu banyak tentang album karena Anda tahu bagaimana dunia maya (internet), jadi aku hanya akan mengatakan ini: kami memiliki arah, kita berpegang pada arah itu, dan kami merasa benar-benar sangat senang menulis dalam artian kita akan berpegang teguh dalam konsep kami, "tutur M. Shadows. "Album ini dirancang dengan sangat baik, kami sangat gembira untuk merekamnya di studio, kami memiliki sekitar enam lagu yang benar-benar ku sukai sekarang, dan kami terus menulis (lagu) setiap hari." lanjutnya. 

Sedikit bocoran, album baru Avenged Sevenfold rencananya akan dirilis pada bulan Juni atau Juli tahun 2013. Album ini adalah album pertama yang dibuat A7X tanpa kontribusi The Rev, dimana pada album "Nightmare" ia memberikan banyak kontribusi. Dan pada pembuatan album ini, A7X akan menilai pakah Arin layak menjadi drummer permanen A7X atau tidak. Karena A7X tidak hanya membutuhkan tenaga drummer, lebih dari itu A7X membutuhkan seseorang dengan ide-ide yang brilian seperti The Rev. Jadi, kita tunggu saja seperti apa album baru Avenged Sevenfold nanti. HELLYEAH!

------------------------------------
Ini adalah video Cut Scene yang dimaksud dalam wawancara di atas. Cut Scene ini menampilkan A7X menyanyikan lagu Carry On (Yang mana memang dibuat khusus sebagai Soundtrack Call Of Duty: Black Ops 2) bersama dengan Raul Menendez (Antagonis dalam game tersebut), dan juga Frank Woods (Seorang sersan pada game tersebut) dalam bentuk Animasi ini dapat kalian lihat setelah credit selesai sesudah kalian menamatkan campaign game Call Of Duty: Black Ops 2.


+++++++++++++++++++++++++++++++


Ads: Ayo A7X FANS yang mau JAM TANGAN A7X seharga IDR 170.000 ini, segera order dengan cara:
1. ISI FORMULIR DI --> http://bit.ly/JamTgn
2. Admin akan SMS total pembayaran dan nomor rekening
3. Transfer segera karena stok barang terbatas dan tidak ada sistem booking (Siapa cepat, dia dapat)
PERINGATAN: DILARANG KERAS memesan lalu, kabur begitu saja/cancel. Jadi, bagi yang TIDAK SERIUS, lebih baik tidak usah mengisi formulir di atas.
*Bisa request design jam & box
*QnQ Waterproof (Tahan Air)

~ JANGAN LUPA LIKE, BERI KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN ~

lintasberita

Related Posts by Categories

11 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    Hi there Dear, are you genuinely visiting this website on a regular basis, if
    so afterward you will definitely take pleasant know-how.
    Feel free to surf my web blog : porn

  2. Anonim mengatakan...

    Thanks for the auspicious writeup. It in fact was a enjoyment account it.
    Glance complicated to far introduced agreeable from you!
    By the way, how can we keep up a correspondence?
    Also visit my webpage - http://www.daily-wet-tshirt.com/

  3. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  4. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  5. Unknown mengatakan...

    nike air force, jordan pas cher, vans pas cher, abercrombie and fitch UK, vanessa bruno pas cher, nike blazer pas cher, nike air max, true religion outlet, polo lacoste pas cher, michael kors uk, nike air max pas cher, lunette ray ban pas cher, north face pas cher, louboutin pas cher, longchamp soldes, michael kors, hermes pas cher, converse, nike air max uk, nike air max uk, nike free, polo ralph lauren uk, burberry pas cher, longchamp pas cher, nike free pas cher, nike roshe run pas cher, north face uk, mulberry uk, lululemon outlet, hollister uk, michael kors outlet online, true religion outlet, timberland pas cher, nike tn pas cher, ray ban uk, lunette oakley pas cher, hogan sito ufficiale, new balance, sac guess pas cher, true religion jeans, abercrombie and fitch, ralph lauren pas cher

  6. Unknown mengatakan...

    air max 90
    nike outlet store online
    beats by dre
    louis vuitton neverfull
    cheap replica watches
    nike free running
    true religion outlet
    north face jackets
    ralph lauren uk
    canada goose outlet
    20161207caihuali

  7. Unknown mengatakan...

    adidas slides
    roshe run
    balenciaga sneakers
    iphone 7 cases
    cheap jordan shoes
    ugg boots on sale
    jordan pas cher
    nike outlet
    ugg
    nike blazer
    2018.2.3chenlixiang

  8. نور الهدى mengatakan...



    شركة نقل عفش من الرياض الى القصيم


    شركة دهانات و تشطيبات بالرياض

    شركة دهانات و تشطيبات بالرياض


    نقل اثاث داخل المملكة


    نقل عفش خارج المملكة


    معلومات و نصائح

  9. 7889520 mengatakan...

    qzz0620
    ferragamo shoes
    ugg boots
    dansko shoes
    baltimore ravens jerseys
    uggs outlet
    true religion jeans
    pandora charms
    san antonio spurs jerseys
    oakley sunglasses
    coach outlet

  10. Unknown mengatakan...

    www0731
    moncler
    nike requin
    ralph lauren outlet
    ugg boots
    michael kors
    off white shoes
    canada goose uk
    ralph lauren uk
    coach factory outlet
    michael kors outlet

  11. Selling followers mengatakan...

    شركة كشف تسربات المياه بالرياض
    رش مبيدات بالرياض
    شركة عزل مائي بالرياض
    شركة عزل خزانات بالرياض
    شركة نقل اثاث بالرياض
    شركة عزل فوم بالدمام

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena