Body A7X dan SID Siapkan Kejutan di Ancol | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

A7X dan SID Siapkan Kejutan di Ancol

6 Maret 2012

Share this history on :


Superman Is Dead telah didapuk menjadi band pendamping Avenged Sevenfold saat manggung di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta 1 Mei nanti. Nah, sebagai band lokal yang telah go international, mereka merasa terhormat untuk dipanggil oleh promotor Entertainment Ranger sebagai band pendamping Avenged Sevenfold. Dietmui di acara konferensi pers di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan mengungkapkan sangat senang sekali dan merasa tertantang untuk tampil di panggung A7X"Kita senang banget, mungkin sebuah tantangan, juga merasa terhomat. Ada kemungkinan kita akan mendapatkan penggemar baru," ujar Jerinx. Selain itu, ada pertimbangan lain mengapa sang promotor memilih SID sebagi band pendamping A7X"Superman Is Dead merupakan band lokal yang sudah bertaraf internasional. Inilah mengapa kita mengajak mereka juga. Sangat jarang band lokal yg mampu memiliki fans jutaan orang yang juga tak hanya dari Indonesia, tapi di luar negeri. Dan SID adalah salah satunya." Tulis Entertainment Ranger melalui akun twitter mereka.

Nah, mendapat kesempatan berharga, takkan disia-siakan oleh SID. Mereka mengaku siap memberikan kejutan dalam konser nanti. Setali tiga uang, Avenged Sevenfold sendiri akan memberikan kejutan untuk para fans Indonesia yang akan hadir dalam konser nanti. Ya, Avenged Sevenfold ingin memberikan persembahan dan kejutan khusus kepada fans Indonesia. Apa kejutannya? KLIK 'BACA SELENGKAPNYA' UNTUK BACA LEBIH LENGKAP!
Suasana konferensi pers yang dihadiri SID dan Promotor di Eclectic Cafe, Cilandak Town Square.   
SID yang dijadwalkan membawakan 13 lagu dalam 45 menit menyatakan bahwa mereka akan mengkampanyekan sepeda untuk mengurangi kadar emisi di udara. "Kita akan memberikan kejutan-kejutan saja. Ya, paling harapan kita buat fans kita Outsider dan Lady Rose untuk semuanya yang datang pada konser ini, karena ini akan meriah banget," papar Jrx. "Nanti kita bawain 13 lagu, karena durasinya 45 menit, ada aksi kita akan naik sepeda ke panggung, karena kita melakukan sebuah misi mendukung gerakan bersepeda untuk mengurangi emisi gas di bumi," tambah Eka.

Sementara Avenged Sevenfold yang akan tampil selama 120 menit atau 2 jam di Ancol tersebut dijadwalkan akan menampilkan sebuah lagu yang sempat diminta untuk dibawakan oleh penonton konser A7X di Indonesia pada 2007 lalu. Ketika itu, mereka menolak permintaan para penonton, karena ada alasan teknis. Ya, lagu tersebut adalah 'Dear God.' "Album terbaru mereka yang bertajuk 'Nightmare' sangat dinantikan para penggermarnya di indonesia secara Live. Rencananya dalam lagu 'Dear God' kami akan padukan dengan fireworks." ujar Erie Posse selaku promotor menjelaskan. 

Dalam konser nanti, promotor memang akan memberikan pertunjukan kembang api pada beberapa lagu, sehingga tampak lebih meriah. "Mereka minta outdoor, target penonton juga lebih besar, akan ada kembang api. Ridersnya juga lebih banyak," urai Hendra, selaku pihak promotor. So, apakah kalian sudah siap melihat konser menakjubkan di Ancol nanti?  HELLYEAH!


------------------------------------------------

Dan juga satu yang tidak boleh terlupa. Kurang lengkap rasanya kalo menonton A7X tapi gak pake atribut A7X. Tenang! Kami sudah menyiapkan pilihan untuk membuat konser nanti semakin meriah. Berikut ini adalah produk kami.



SPESIFIKASI



Jaket Semi Kulit Avenged Sevenfold Eksklusif
HANYA TERSEDIA 4 SLOT LAGI
SUPER LIMITED 20 ITEM !
Bahan : SEMI KULIT
Bonus : GANTUNGAN KUNCI A7X
Harga : IDR 260.000


---------- SIZE AVAILABLE ----------
 S | M | L | XL


---------------FORMAT PEMESANAN---------------
Nama | Alamat | Kode Jaket | Size | Jumlah | No. Hape
KIRIM KE (☎) 0857 8599 8185





SPESIFIKASI


Desain depan: BORDIR

Desain belakang : SABLON
Bahan : Cotton Fleece  + Diadora
HARGA : Rp 150.000+ FREE GANTUNGAN KUNCI A7X
KODE TERTERA PADA GAMBAR

SIZE AVAILABLE
S | M | L| XL



---------------FORMAT PEMESANAN---------------

Nama | Alamat | Kode Jaket | Size | Jumlah | No. Hape 

KIRIM KE (☎) 0857 8599 8185


Info lebih lanjut, hubungi (☎) 0857 8599 8185 atau facebook fans pagWeapon Of Future 5 dan Website wof-5.com




AYO PESAN SEKARANG JUGA !!!




~ JANGAN LUPA LIKE, BERI KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN ~






lintasberita

Related Posts by Categories

7 comments:

  1. azzam7fold mengatakan...

    Gan, kalo pengen pesen tiket lewat online gimana ??

  2. Synyster Dheny's mengatakan...

    mau nonton tpi gga add duittt :(
    Huahuahuahua :'(

  3. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  4. Unknown mengatakan...

    nike air force, jordan pas cher, vans pas cher, abercrombie and fitch UK, vanessa bruno pas cher, nike blazer pas cher, nike air max, true religion outlet, polo lacoste pas cher, michael kors uk, nike air max pas cher, lunette ray ban pas cher, north face pas cher, louboutin pas cher, longchamp soldes, michael kors, hermes pas cher, converse, nike air max uk, nike air max uk, nike free, polo ralph lauren uk, burberry pas cher, longchamp pas cher, nike free pas cher, nike roshe run pas cher, north face uk, mulberry uk, lululemon outlet, hollister uk, michael kors outlet online, true religion outlet, timberland pas cher, nike tn pas cher, ray ban uk, lunette oakley pas cher, hogan sito ufficiale, new balance, sac guess pas cher, true religion jeans, abercrombie and fitch, ralph lauren pas cher

  5. Unknown mengatakan...

    Antonio Gates' chances of playing on Sunday are getting slim. The wholesale nfl jerseys Chargers signed tight end Asante Nike Air Max 90 Cleveland from the practice squad as NFL Jerseys insurance for Gates, who is Nike Roshe Run doubtful cheap nfl jerseys to play against the Colts Nike Air Max 2015 Shoes with a hamstring injury. To make room for Cleveland, the Chargers waived running back Andre Williams.

  6. 7889520 mengatakan...

    qzz0620
    ferragamo shoes
    ugg boots
    dansko shoes
    baltimore ravens jerseys
    uggs outlet
    true religion jeans
    pandora charms
    san antonio spurs jerseys
    oakley sunglasses
    coach outlet

  7. Unknown mengatakan...

    www0621

    ralph lauren polo shirts
    jeep shoes
    undefeated clothing
    fitflops sale clearance
    michael kors outlet
    longchamp solde
    ugg outlet
    oakley sunglasses
    michael kors outlet
    barbour jackets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena