Body A7X Dipastikan Akan Manggung di Indonesia | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

A7X Dipastikan Akan Manggung di Indonesia

18 Januari 2012

Share this history on :
Avenged Sevenfold saat berada di Jakarta pada tahun 2008 silam.
        Mungkin inilah kabar baik yang paling ditunggu-tunggu ratusan ribu atau bahkan jutaan fans Avenged Sevenfold di seluruh Indonesia. Kabar baik ini adalah tentang kepastian Avenged Sevenfold yang akan tampil di Indonesia pada tahun 2012 ini. Ya, beberapa waktu yang lalu, frontman Avenged Sevenfold, M. Shadows dan juga rythym guitarist Avenged Sevenfold, yaitu Zacky Vengeance dalam suatu wawancara eksklusif menyatakan bahwa mereka akan melakukan tur ke Asia Tenggara, terutama Indonesia 4 bulan setelah Natal atau tepatnya bulan April. Nah, pernyatan kedua personil A7X tersebut dipertegas dengan tweet Manager A7X melalui akun twitternya, yaitu Larry Jacobson (@Lkjacobson) yang membalas mention dari beberapa fans dari berbagai negara tentang kemungkinan konser Avenged Sevenfold di negara mereka. Dan benar saja, Larry membalas 2 mention dari fans Indonesia. Bagaimanakah balasan dari Larry Jacobson? KLIK 'BACA SELENGKAPNYA' UNTUK BACA LEBIH LANJUT!


          Disamping adalah screenshot dari tweet Larry Jacobson yang membalas mention dari fans Indonesia yang menyatakan bahwa A7X memang berniat tampil di Indonesia tahun ini, dan jadwal pastinya akan diumumkan segera. Selain itu, A7X juga akan tampil di Singapura untuk kedua kalinya dan juga kemungkinan di Malaysia untuk pertama kalinya.

          Sementara itu, menurut Show Max Entertainment, yang kemungkinan akan menjadi promotor konser Avenged Sevenfold nanti, mnegatakan bahwa konser A7X akan dilaksanakan awal bulan Mei mendatang. Pernyataan ini dirujuk pada tweet pemilik Show Maxx Entertainment, Sherwin DJ melalui akun twitternya, @winzzdj yang menghimbau para fans A7X untuk menabung demi acara pada awal Mei mendatang (kemungkinan yang dimaksud adalah konser A7X di Indonesia). Jadi, bagi Anda yang memang berniat untuk menyaksikan konser Avenged Sevenfold nanti, Anda bisa menabung mulai sekarang. Sebagai referensi, kemungkinan tiket termurah untuk koser nanti berkisar 300 ribu rupiah. Jadi, masih ada waktu lebih dari 3 bulan lagi untuk menyiapkan budget demi menyaksikan secara langsung konser band kesayangan kita. HELLYEAH!

*Anda bisa melihat foto orang-orang Indonesia yang beruntung dapat bertemu langsung dengan personil A7X DISINI

~ JANGAN LUPA LIKE, BERI KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN ~


lintasberita

Related Posts by Categories

3 comments:

  1. Pendelz mengatakan...

    Wow,, ini dia yang ditunggu-tunggu

  2. Riezka A mengatakan...

    Nah,
    ini yg kita tunggu2 ^^

    Akhirnya :D

  3. Unknown mengatakan...

    Antonio Gates' chances of playing on Sunday are getting slim. The wholesale nfl jerseys Chargers signed tight end Asante Nike Air Max 90 Cleveland from the practice squad as NFL Jerseys insurance for Gates, who is Nike Roshe Run doubtful cheap nfl jerseys to play against the Colts Nike Air Max 2015 Shoes with a hamstring injury. To make room for Cleveland, the Chargers waived running back Andre Williams.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena