Body Jalan Terjal Avenged Sevenfold Dalam Meraih Kesuksesan | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Jalan Terjal Avenged Sevenfold Dalam Meraih Kesuksesan

1 Desember 2011

Share this history on :




Green Bay Press-Gazette melakukan sedikit wawancara dengan Zacky Vengeance untuk menyambut konser Avenged Sevenfold pada tanggal 6 Desember mendatang di Resch Center. Isi wawancara tersebut antara lain adalah tentang 'Tetap bersama setelah meninggalnya The Rev', 'Apakah para personil band menghormati para fansnya', 'Perkembangan musik dari album ke album', dan 'Genre Rock / Metal yang membuat kembalinya mainstream', serta masih banyak lagi. Berikut ini adalah terjemahan dari review dan wawancara tesebut :


Meskipun gitaris Avenged Sevenfold Zacky Vengeance memiliki nama panggung yang keren, dia tidak menganggap dirinya seorang bintang rock.


Pria 29 tahun yang ikut mendirikan band rock pada tahun 1999 (Avenged Sevenfold), mengatakan ia tidak pernah peduli untuk istilah "bintang rock" dan tidak merasa lebih penting dari siapa pun. Namun, ketika sebuah band mencapai status platinum dan telah bemain dari arena ke aena, label 'bintang rock' adalah sesuatu yang alami.


"Dalam apa  pun yang kita lakukan, saya tidak merasa tidak ada tempat untuk mentalitas bintang rock atau ego," kata Zacky. "Jika bukan karena fans kami, saya tidak akan naik panggung untuk melakukan apa yang saya sukai."


Avenged Sevenfold telah banyak melalui jalan terjal dalam perjalanan musiknya, termasuk kematian drummer asli Jimmy "The Rev" Sullivan karena overdosis obat resep dan alkohol pada tahun 2009.

Hampir dua tahun setelah kepergian Sullivan, Avenged Sevenfold telah menjadi band pengusung genre Hard Rock paling populer saat ini, tapi itu tidak mereka lalui dengan mudah. KLIK 'BACA SELENGKAPNYA' UNTK BACA LEBIH LENGKAP!



Perayaan 'Candle Light Vigil' untuk mengenang The Rev.



Setelah kematian The Rev itu, Avenged Sevenfold diisukan bubar tapi akhirnya tetap eksis dan meilis album tahun 2010 "Nightmare." Kenapa?


Jalan yang terjadi adalah kami memutuskan bahwa itu benar-benar perlu bagi kita untuk merekam "Nightmare" karena hampir sepenuhnya ditulis (bersama The Rev ,-pen). Kami harus melepaskannya karena (The Rev) adalah salah satu bagian terpenting dalam penulisan album itu dan kami tahu orang-orang harus mendengarnya. ... Ini menjadi sempurna dan segala sesuatu yang lain setelah itu hanya datang secara alami. Dukungan kepada kami selalu ada di seluruh dunia, membantu kami kembali berkarir.


Tribute untuk The Rev di konser pertama A7X di tahun 2010.


Sekarang telah dua tahun sejak kematiannya pada 28 Desember. Apakah band melakukan apa saja untuk menghormatinya di konser atau di waktu pribadi Anda?


Ya, kami telah tinggal dekat dengan keluarganya. Itu salah satu dari hari-hari yang kita kenang. Ini sulit. ... Saya berpikir tentang The Rev setiap hari, tidak peduli apa pun. Tidak ada hal lain yang saya pikirkan setiap hari. Saya selalu mengingat dia. Kami tidak pernah mengecualikan dia dari apa pun yang kita lakukan dari konser kami untuk pikiran kita. Hari itu dia meninggal, dan telah hampir dua tahun, akan selalu menjadi hari-hari yang berat. Itulah hari-hari dimana kami ingin selalu bersama-sama dengan keluarganya dan bernostalgia tentang betapa mengagumkannya ia.




The Rev turut serta dalam penggarapn album "Nightmare"

Anda menyebutkan The Rev menyumbang konsep dalam album "Nightmare," yang tenyata berbeda dari album Anda sebelumnya. Apakah itu evolusi musik dari Avenged Sevenfold?


Kami mulai bermain campuran punk rock, thrash metal dan hardcore, dan kita tahu sejak awal bahwa kita mencintai segala macam musik, termasuk album kami yang pertama. Album tesebt  erinspirasi dai band favoit kita, Slayer. Namun di album itu, kami juga merilis lagu balada yang disebut "Warmness On The Soul." Kami telah mendengarkan band-band seperti Guns N 'Roses memainkan lagu-lagu seperti "November Rain" dan banyak lagu, jadi itu hanya evolusi alami kita dalam bermusik. Kami mulai tidak ingin terlalu banyak menggunakan scream di album kedua kami dan muali tumbuh untuk menulis musik yang kita suka. Kami selalu menyukai balada dan telah terinspirasi oleh hal yang berbeda. ... Ini merupakan evolusi yang sangat alami untuk sekelompok penulis lagu yang ambisius, itu semua tentang gaya musik.

A7X saat menggarap album self-titled mereka.


Apa album yang paling keatif menurut Anda di antara tiga album yang dirilis di  major label (Warner Bros.)?


Saya pikir album self-titled kami sangat ambisius untuk kita. ... Kami membuat lagu-lagu seperti "Dear God" dan "A Little Piece of Heaven" yang benar-benar berbeda di antara lagu lain. Kami memproduksi album sendiri, dan pada waktu itu kami beumur 25 tahun. Album yang cukup keras - terutama untuk label besar - bahkan memungkinkan band-band seperti kita untuk menghasilkan sebuah album sendiri, dan kita sangat menikmatinya. Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan di studio, banyak kegilaan keluar di album itu.
Ini mungkin bukan album kami yang paling kohesif, tapi saat itu kami masih muda, itu liar dan itu adalah bukti kepada semua fans kami dan kritikus bahwa kita baru saja menulis apa yang kita cintai dan kita mampu memproduksi sendiri. Kami tidak mencoba untuk menulis untuk meaih chat di radio. Kami tidak mencoba untuk menulis sebuah hits.

'City Of Evil' meraih sertifikat platinum.


Walaupun ketika tidak sedang mencoba untuk menulis hits, apakah Anda pernah merasa seperti Anda sudah harus "menjual" dengan cara apapun untuk mendapatkan keberhasilan band ini di mainstream musik rock?


Salah satu hal terbesar yang saya telah mengambil kebanggaan yang paling dalam di Avenged Sevenfold adalah kita tidak pernah berkompromi tentang seni. Saya ingat single pertama kami yang diputar di radio Mungkin itu adalah lagu terpanjang di kategori alternatif atau stasiun radio rock pada saat itu. Disarankan bahwa kami harus memotong solo gitar duel kami di tengah-tengah lagu "Bat Country" untuk membuatnya lebih pendek di radio, dan kami berkata, "Orang suka solo gitar, atau setidaknya kita suka melakukannya. Jika radio tidak ingin memainkan lagu yang kami percaya adalah lagu yang baik, maka saya yakin bahwa penggemar kami masih akan menghargai itu.''


Kami tidak menulis lagu ntk diputar di radio, jadi kami benar-benar tidak ingin memotong itu dan membatasi diri, dan saya pikir itulah yang membantu kami. Anda harus percaya untuk itu. Kadang-kadang saya mendengar beberapa lagu kami yang ada di radio dan itu memkl pikiran saya. Saya pernah mendengar "Critical Acclaim" yang dimainkan di radio dan bagi saya itu sangat mengagumkan karena sangat berbeda dan unik (dibandingkan dengan) banyak msik rock yang terlalu kaku. Saya melihat banyak band-band yang saat ini mencoba untuk menulis lagu dengan tujuan untuk diputar di radio, dan saya berpikir bahwa tidak ada band besar yang pernah mencoba melakukan hal itu. Mereka hanya melakukan apa yang mereka cintai.


A7X berhasil meraih titel di MTV VMA Awards 2006.


Apakah Anda berpikir genre Metal / Hard Rock dapat membuat kembalinya mainstream?



Saya benar-benar percaya bahwa orang akan selalu menyukai Hard Rock, dan saya pikir musik pasti berjalan melalui fase. Jika Anda melihat kembali pada 30 atau 40 tahun terakhir, ada satu gaya musik yang telah dipertahankan sepanjang masa. Anda melihat band-band seperti Black Sabbath dan Led Zeppelin dan pindah ke Iron Maiden, Metallica, Guns N 'Roses, Pantera. Hard Rock selalu ada.

Tapi Anda melihat ke belakang, seperti kemana disko pergi? kemana fase barunya pergi? Saya pikir band Hard Rock selalu akan ada di sana. Kadang-kadang tidak selalu berlaku pada tangga lagu, tapi pertanyaannya adalah, dalam 10 tahun atau 20 tahun, ketika fans kami membawa anak-anak mereka untuk konser pertama mereka, apakah mereka akan mendapatkan kenikmatan dan berdansa di klub-klub elektro atau mereka akan bergoyang pada pertunjukan Hard Rock? (Tertawa.) Aku akan menaruh uang saya di acara musik Hard Rock.



~ JANGAN LUPA LIKE, BERI KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN ~

lintasberita

Related Posts by Categories

7 comments:

  1. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  2. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  3. Unknown mengatakan...

    nike air force, jordan pas cher, vans pas cher, abercrombie and fitch UK, vanessa bruno pas cher, nike blazer pas cher, nike air max, true religion outlet, polo lacoste pas cher, michael kors uk, nike air max pas cher, lunette ray ban pas cher, north face pas cher, louboutin pas cher, longchamp soldes, michael kors, hermes pas cher, converse, nike air max uk, nike air max uk, nike free, polo ralph lauren uk, burberry pas cher, longchamp pas cher, nike free pas cher, nike roshe run pas cher, north face uk, mulberry uk, lululemon outlet, hollister uk, michael kors outlet online, true religion outlet, timberland pas cher, nike tn pas cher, ray ban uk, lunette oakley pas cher, hogan sito ufficiale, new balance, sac guess pas cher, true religion jeans, abercrombie and fitch, ralph lauren pas cher

  4. 柯云 mengatakan...

    2016-03-25keyun
    louis vuitton purses
    michael kors
    kevin durant 8
    louis vuitton outlet
    mont blanc pens
    ray ban sunglasses
    mcm
    coach outlet
    prada handbags
    ray ban sunglasses
    jordan 3 white cenment
    coach outlet store online
    jordan concords
    coach factory
    toms shoes
    jordans for sale
    ralph lauren outlet
    christian louboutin shoes
    cheap jerseys
    canada goose jackets
    christian louboutin outlet
    adidas uk
    cheap jerseys
    michael kors outlet
    michael kors uk
    nike sb shoes
    nike sb
    michael kors outlet online
    louis vuitton bags
    polo ralph lauren
    michael kors outlet online
    cheap oakleys
    longchamp bags
    uggs outlet
    cheap oakley sunglasses
    adidas originals
    polo ralph lauren
    coach factorty outlet online
    adidas originals

  5. Unknown mengatakan...

    Antonio Gates' chances of playing on Sunday are getting slim. The wholesale nfl jerseys Chargers signed tight end Asante Nike Air Max 90 Cleveland from the practice squad as NFL Jerseys insurance for Gates, who is Nike Roshe Run doubtful cheap nfl jerseys to play against the Colts Nike Air Max 2015 Shoes with a hamstring injury. To make room for Cleveland, the Chargers waived running back Andre Williams.

  6. Unknown mengatakan...

    www0731
    coach outlet
    ugg boots clearance
    ralph lauren uk
    tory burch outlet
    moncler uk
    salomon
    pandora
    jordan 8
    canada goose outlet
    christian louboutin outlet

  7. Unknown mengatakan...

    moncler jackets
    canada goose jackets
    giuseppe zanotti
    supreme clothing
    nike blazer
    louboutin shoes
    supreme shirt
    louboutin shoes
    coach outlet online
    nike soldes femme
    eg0823

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena