Body Pendapat A7X Tentang Fans Mereka | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Pendapat A7X Tentang Fans Mereka

11 November 2011

Share this history on :

Fans merupakan bagian penting dalam keberhasilan karir sebuah band, tak terkecuali Avenged Sevenfold. Karena jumlah fans bisa menunjukkan betapa terkenalnya sebuah band. Oleh karena itu, Avenged Sevenfold selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk memuaskan fans mereka. Nama fans resmi Avenged Sevenfold adalah "The Fallen" (sebagaimana tercantum di bagian credits DVD All Excess). Namun dalam perkembangannya, para fans banyak memuat nama fans club mereka, seperti "A7X Eternal Soldiers", "Deathbat Army" dan yang paling fenomenal di Indonesia, yaitu "Sevenfoldism". A7X sendiri akhir-akhir ini lebih suka menyebut fans mereka dengan sebutan "A7X Family" ketimbang "The Fallen". Walaupun tidak memiliki nama atau julukan yang pasti sebagaimana band-band lain pada umumnya, beberapa penulis yang mengulas tentang fans Avenged Sevenfold sering menyatakan bahwa fans Avenged Sevenfold merupakan fans loyal yang tetap memberikan dukungan pada band idola mereka dalam situasi apapun. Dalam beberapa kesempatan, para personil Avenged Sevenfold juga memberikan pernyataan-pernyataan mengenai para fans mereka:



"Kami memiliki basis penggemar yang membuat setiap band iri kepada kami" - M. Shadows


"Mereka mendukung perubahan kami" - Synyster Gates

"Fans kami cukup menggilai kita. Saya pikir kita memiliki salah satu basis penggemar terbaik di dunia "-. The Rev. KLIK 'BACA SELENGKAPYA' UNTUK BACA LEBIH LENGKAP!


"Saya pikir Anda harus punya nyali besar untuk menjadi penggemar A7X karena banyak fans kami yang dibenci oleh fans band lain. Bagi saya penggemar A7X tidak hanya penggemar sebuah band, mereka adalah penggemar dari segala sesuatu tentang kami, seperti gaya hidup kami. Kami menyukai itu, begitu pun mereka. Cobalah lihat konser kami dan rasakan euforianya. Ini adalah pengalaman yang hebat dan orang-orang yang tidak terlibat dengan kami tidak akan pernah mengerti. Jadi mereka dapat berdiri di luar dan mencemooh kami, namun kami akan terus melakukan apa yang membuat kita bahagia. "- M. ​​Shadows




"Mereka benar-benar luar biasa dan kita tidak tahu apa yang bisa kami lakukan tanpa mereka" - Johnny Christ



"Ini adalah sesuatu yang berharga. Anda tahu Anda memiliki basis penggemar yang benar-benar solid dan mereka percaya bahwa A7X sekarang lebih dari sebuah band, itu seperti gaya hidup. Jika terjadi sesuatu yang buruk, kita tidak pernah jatuh. Itu karena mereka selalu meopang dan mendukung kami. Lagu kami tidak selalu diputar di radio, tapi mana-mana kita pergi, kita selalu memiliki kelompok penggemar fanatik ... Merka tidak hanya mendengar lagu-lagu kami... Mereka juga benar-benar mencintai kami. "- M. ​​Shadows


"Jika aku boleh jujur, tanpa fans setia, mungkin Avenged Sevenfold tidak bisa bertahan sampai sekarang. Para penggemar kami selalu mengirimkan ratusan dan ribuan surat, dan mereka akan membuat buku untuk memohon kami agar terus bertahan setelah kepergian Jimmy (The Rev) dan berterima kasih atas apa yang telah kita lakukan dan menghormati mendiang Jimmy. Mereka memegang lilin di seluruh dunia. ...Jika bukan karena mereka, tentu kita tidak akan memiliki kekuatan untuk mendapatkan gairah bermusik kami kembali karena kami sedang berjalan di jalan tersulit dalam hidup kita "- Zacky Vengeance.


~ JANGAN LUPA LIKE, BERI KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN ~


lintasberita

Related Posts by Categories

9 comments:

  1. irul fandy sevenfoldism mengatakan...

    saya akan selalu mendukung a7x selamanya, suasana suka duka a7x termasuk suka duka saya atau para penggemar a7x disebut juga "a7x family "

  2. Anonim mengatakan...

    slam knal semua. Aku oppie. Pencinta A7x. Aq guitaist sebuah band. Hampir semua lagu A7x aku bisa memainkannya. Bukan aku sombong tp saking cintanya aku sama A7x. Bagi tmen2 yg pngn sharing2 sma aku. Add aja FB aku. Dengan nickname 'shofian sahuri'. Thanks.

  3. Anonim mengatakan...

    slam knal semua. Aku oppie. Pencinta A7x. Aq guitaist sebuah band. Hampir semua lagu A7x aku bisa memainkannya. Bukan aku sombong tp saking cintanya aku sama A7x. Bagi tmen2 yg pngn sharing2 sma aku. Add aja FB aku. Dengan nickname 'shofian sahuri'. Thanks.

  4. Anonim mengatakan...

    oke bang irul. Gue suka gaya loe.

  5. Unknown mengatakan...

    20150622meiqing
    louis vuitton online shop
    louis vuitton purses
    true religion
    michael kors handbags
    louboutin
    louis vuitton uk
    coach factory outlet
    christian louboutin outlet
    concords 11
    abercrombie
    jordan 4 toro
    christian louboutin
    timberland pro
    louis vuitton
    coach factory outlet
    insanity workout
    jordan retro
    michael kors
    abercrombie & fitch new york
    jordan retro 8
    chanel handbags
    coach factory
    coach outlet store online
    yoga pants
    michael kors outlet online
    fitflops
    jordan 11 concord
    michael kors purse
    ray ban wayfarer
    ghd hair straighteners

  6. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  7. Unknown mengatakan...

    nike air force, jordan pas cher, vans pas cher, abercrombie and fitch UK, vanessa bruno pas cher, nike blazer pas cher, nike air max, true religion outlet, polo lacoste pas cher, michael kors uk, nike air max pas cher, lunette ray ban pas cher, north face pas cher, louboutin pas cher, longchamp soldes, michael kors, hermes pas cher, converse, nike air max uk, nike air max uk, nike free, polo ralph lauren uk, burberry pas cher, longchamp pas cher, nike free pas cher, nike roshe run pas cher, north face uk, mulberry uk, lululemon outlet, hollister uk, michael kors outlet online, true religion outlet, timberland pas cher, nike tn pas cher, ray ban uk, lunette oakley pas cher, hogan sito ufficiale, new balance, sac guess pas cher, true religion jeans, abercrombie and fitch, ralph lauren pas cher

  8. Unknown mengatakan...

    www0621

    coach outlet online
    michael kors
    michael kors handbags
    fendi handbags
    polo ralph lauren
    air force 1
    jazz jerseys
    ugg outlet
    fitflops
    canada goose outlet

  9. coach-handbags-clearance mengatakan...

    1. In 1989 Quatro released a prerecorded backing track single "Baby You're a Star", and Michael Kors Outlet Store was released in the UK though it failed to chart. By the late 80's it was clear that Quatro's hit making days were New Jordan Shoes 2020 over, MK Outlet though she still recorded persistently despite Cheap Ray Ban Glasses lack of chart success.

    One in Coach Bags Clearance five Americans will be diagnosed with skin cancer includes deadly melanoma their lifetimes. Our hassle free guide is filled with practical tips on keeping every body part safe. To do: Read, stock up New Yeezys 2020 on SPF, rub!. Instead, why not give the customer a Coach Outlet Clearance Nike Air Force 1 Cheap Outlet reason to Coach Bags Outlet hold on to the card? Accomplish that by putting something on the back. If you're a Realtor, maybe a chart that lists the approximate monthly payment for homes at various price points. If you're a security system salesperson, maybe a list of emergency numbers in your community..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena