Body M. Shadows Angkat Bicara Mengenai Rencana Album A7X | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

M. Shadows Angkat Bicara Mengenai Rencana Album A7X

1 Oktober 2011

Share this history on :


Tadi pagi, M. Shadows baru saja melakukan wawancara dengan penyiar radio 98 KUPD, yaitu Fritz Madrid. Dalam wawancara tersebut, M. Shadows secara garis besar menyatakan bahwa Avenged Sevenfold akan mengeluarkan semacam rekaman dokumenter tentang Jimmy (mungkin seperti "All Excess"). Dan mungkin juga akan mengeluarkan sebuah Live & B-Side Album (Mungkin seperti "Live in The LBC dan DITR"). Selain itu, mereka juga membahas tentang Arin Ilejay, meng-cover lagu band lain, single "Buried Alive", dan masih banyak lagi.   Dan berikut ini adalah kutipan wawancara yang berhasil kami kutip dan kami terjemahkan :

FM = Fritz Madrid
M = M. Shadows


FM: Mari kita lihat, Stephanie Dunham ingin untuk tahu: aku hanya ingin bertanya apakah dia akan menikahi saya. Tidak benar, saya ingin tahu apakah mereka berencana untuk membuat album dan akan dia menikahi saya?
M: [tertawa] Yah karena aku berdiri di sini dengan istri saya sekarang saya harus mengatakan bahwa saya hanya bisa menikahi seorang wanita. Tetapi jika kita bertemu di Utah suatus saat nanti mungkin aku dapat memiliki lebih dari satu istri. Dan, album? Ya! Setelah tur ini, Anda tahu kami selalu mengatakan kami ingin beristirahat setelah tur dan orang-orang menganggapnya sebagai "Oh, mereka akan berhenti bermain untuk sementara waktu" tapi saya pikir itu sangat sehat dan wajar bagi setiap band untuk mengambil rehat setelah tur lama. Kita akan istrirahat setelah merekam sebuah album dan kemudian kita akan kembali secepat mungkin lalu kami mencari beberapa inspirasi untuk menulis album lagi. 


FM: seorang wanita bertanya: Kapan A7X akan mengambil istirahat? - Berapa lama kalian berada di jalan sekarang? sudah sekitar 18 bulan?
M: Ya, itu tidak buruk. Kami selalu melakukan tur album dalam waktu yang lama. Ada berbagai jenis band. Ada band yang dapat menembus negara-negara Eropa dan negara-negara Asia dan bagi kita itu adlah jenis band metal. Jadi, kita memiliki banyak tempat yang harus kita kunjungi dan kami mencoba untuk mendatangi mereka dua kali. KLIK 'BACA SELENGKAPNYA' UNTUK BACA LEBIH LENGKAP!


 Orang tidak mengetahui hal ini tetapi ada sekitar 26 tempat yang berbeda untuk show di Prancis. Ini seperti, Anda harus pergi ke tempat-tempat karena anak-anak yang mencari musik metal dan mereka menyukainya sehingga kita mencoba untuk tampil dimana-mana, kami mencoba untuk tampil sebanyak mungkin dan kita melakukan 2 siklus tahun. Jadi yeah, kali ini kami akan menyambut musim panas mendatang. Kita akan rehat untuk sementara dan kita akan mendapatkan waktu libur kita.

FM: Izinkan saya mengajukan pertanyaan tentang Arin. Apakah dia hanya berkeliling dengan Anda? Apakah dia anggota band?Bagaimana itu bisa terjadi?
M: Kami sedang sangat berhati-hati bahkan untuk melibatkan seseorang dalam melakukan mixing dan memanggil mereka sebagui anggota band tapi dia (Arin) adalah seorang drummer yang luar biasa. Sekarang ini dia drummer tur kita tapi aku punya firasat bahwa dia akan menjalin hubungan jangka panjang dengan kita. Aku ingin memiliki dia dalam band, kami hanya ingin menulis sebuah rekaman studio sebelum kita bersatu. Kita perlu memastikan bahwa dia bisa berada di luar kota dan luar negeri dan dia tidak mengalami rindu rumah (homesick) setelah dua tahun. Dia juga harus dapat menulis record dan terlibat dalam seluruh tur dan proses seluruh recording dan tidak panik. Sebelum kami memanggilnya anggota band, kita seperti ingin memastikan, ya ini adalah apa yang dia ingin lakukan.

FM: Tampaknya sangat wajar. Penyebab seseorang mengatakan "Hei, kau ingin berada di Avenged Sevenfold?" Hellyah!"Apakah Anda benar-benar tahu apa itu SEPERTI berada di Avenged Sevenfold?" Hmm, biarkan aku memikirkan hal itu untuk kedua.
M: Tepat. Berapa lama Anda ingin berada jauh dari keluarga Anda? Dapatkah Anda mengatasinya? Ada banyak hal yang kita urusi. Ini jelas bukan kehidupan yang buruk dengan cara apapun tapi itu hal yang berbeda yang menarik pada orang-orang emosional dan hanya memiliki pekerjaan yang normal dan mampu pulang setiap hari dan melihat keluarga Anda.Kami harus memastikan dia layak-pakai, kurasa.

FM: Music Video "So Far Away" apakah itu sulit atau mudah untuk direkam ?
M: Lebih sulit untuk Menonton bagian akhirnya, Karena kami tidak mengetahui bahwa Wayne akan menaruh beberapa rekaman Jimmy di bagian akhirnya. Hal itu sangat sulit untuk ditonton dari pada saat proses perekaman Videonya. Dan aku berpikir disaat kau sedang merekamnya... Yah, Keluarga Jimmy ada disana dan kami melakukan Interview untuk sebuah Dokumenter yang kita buat untuk Jimmy. Kami baru hanya melihat rekaman kasarnya saja dan aku tak tahu kapan hal itu akan dipublikasikan, Karena kami tahu, bahwa para fans akan bertanya-tanya "Hey, Kapan hal itu akan dipublikasikan ?"... Itu akan jauh lebih mudah dilakukan apabila kita bersama teman-teman dan keluarganya ada pada saat perekaman Videonya. Banyak sekali hal-hal yg terjadi pada saat semuanya datang secara bersamaan, Jauh lebih sulit bagi kita semua untuk menontonnya.

FM: Aubrey ingin tahu ini: A7X telah meng-cover lagu-lagu klasik seperti "Walk" oleh Pantera dan "flash of the blade" oleh Iron Maiden. Apakah ada lagu cover baru yang kalian persiapkan?
M: Sekarang, tidak. Kami benar-benar berkonsentrasi untuk merekam album yang lebih dalam dari album kami sebelumnya dan menciptakan lagu-lagu yang tidak didaptkan fans kami dalam album "Waking The Fallen" dan "City Of Evil". Kami telah belajar dari semua lagu, terutama yang Arin pelajari, begitu banyak hal dalam skill-nya. Pertama kita mengatakan pada dia, inilah 12 lagu yang harus kau pelajari dan sekarang inilah 25 lagu yang harus kau pelajari dan itu semua lagu-lagu berdurasi lama. Untungnya, ia sudah sering mendengarkan lagu-lagu Avenged Sevenfold karena ia sudah tahu lagu-lagu kami tapi sekarang itu semua tentang menempatkan dia bersama kami semua dan bermain lebih hidup. Kami benar-benar tidak punya waktu sekarang untuk membuat lagu cover begitu banyak di panggung dan lagu-lagu kami sudah berdurasi cukup lama. Kami selalu mendapatkan keluhan seperti "Kami ingin mendengar lebih banyak lagu! Bermain lebih lama "Yah, kita tidak bisa!. Kami bermain satu setengah jam dan hanya memainkan 11 lagu. Ini agak menyebalkan tapi itulah sifat dari band ini.

FM: Lagu baru "Buried Alive" cukup bagus. Aku benar-benar mendegar jenis terikan ala Metallica dalam bagian tengah lagu itu.Ini benar-benar lagu yang baik, kawan. Bagaimana hal semacam itu terjadi? Apakah itu  ciri khas Avenged Sevenfold dalam proses perekaman atau ada sesuatu yang tidak biasa tentang hal itu?
M: Menjelang akhir dari proses perekaman saya duduk dengan Gates dan aku benar-benar ingin menyusun sebuah lagu yang merupakan persilangan antara "Stairway To Heaven" dan "One" oleh Metallica. Aku mengambil semua hal yang saya pikir, hanya ide-ide, seperti "Hei, aku ingin riff thrash sederhana. Tapi, pada saat yang sama aku ingin bagian pertama lagu menjadi salah satu getaran dan bagian kedua untuk sesuatu yang lembut. Dengan cara itu, lagu menjadi sebuah suasana yang sangat berbeda. Bisakah kita melakukan ini "Aku benar-benar bangga dengan lagu itu?. Aku menyukainya. Aku tidak percaya itu bahkan diputar di radio berkali-kali, sekitar 6 dan setengah menit. Bagi saya itu salah satu trek terbaik di rekaman dan saya mengatakan kepada orang di label "Lihat, Anda dapat pergi dengan single atau lagu-lagu pendek sepanjang hari, tetapi pada akhir hari orang bereaksi terhadap lagu ini." kita harus berpikir tentang hal ini dan melihat apa yang terjadi. Kami beruntung bahwa kami telah memiliki begitu banyak keberhasilan dengan tiga lagu pertama dan bisa sampai ke single keempat. Sekarang sangat menarik, sekarang kita semacam membiarkannya mengalir. Kami memiliki reaksi besar sejauh ini tapi ya, itu salah satu lagu favorit saya pada album.
FM: Aku benar-benar menyukainya juga. Ketika Anda mengatakan 6 setengah menit aku duduk di sana mencari dan wow bahwa lagu ini sebenarnya panjang. Rasanya tidak terlalu lama karena lagu ini sangat bagus. Anda tahu?
M: [tertawa] Ya.

Jadi, just wait and see!

~ JANGAN LUPA LIKE, BERI KOMENTAR, DAN SHARE KE TEMAN-TEMAN KALIAN ~


lintasberita

Related Posts by Categories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena