Body Avenged Sevenfold Batal Tampil di Indonesia | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Avenged Sevenfold Batal Tampil di Indonesia

21 Juni 2011

Share this history on :



Mungkin sebagian besar dari anda telah mengetahui gosip yang selama ini beredar bahwa Avenged Sevenfold akan tampil di Java Rockin' Land 2011. Ya, itu memang benar adanya. Pihak JRL telah mengirim surat undangan pada mereka unyuk menarik mereka kembali ke Indonesia. Namun, kabar tersebut tinggal gosip belaka. Ya, sesuai dengan pernyataan resmi JRL di twitternya bahwa Avenged Sevenfold batal tampil di JRL karena mereka menjadwal ulang tour Asia mereka. Berikut ini adalah screen-shootnya :



"Soalnya emang jadwal tur di Asia itu dimundurin. Agen mereka akhirnya juga minta maaf," ujar Echa selaku Humas Java Festival Production saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com®, Senin (20/6).
Sebenarnya bisa saja pihak Java Festival Production mendatangkan band yang pernah mengguncang Jakarta beberapa tahun yang lalu. Namun mereka harus siap dengan kocek yang dalam karena di luar tour mereka.
"Idealnya sih saat mereka masih melakukan tour, terus kita tarik ke sini. Soalnya kan kita bisa keluarin budget yang luar biasa besar kalau 'ngedatengin' langsung artis luar, tanpa terkait dengan tour mereka," paparnya.
Hal ini juga berimbas pada harga tiket yang otomatis akan melonjak untuk menutupi biaya yang mereka keluarkan untuk 'menarik' Avenged Sevenfold kemari. KLIK 'BACA SELENGKAPNYA' UNTUK BACA LEBIH LENGKAP!
"Kami gak mau seperti itu. Kami sangat menjaga harga tiket, namanya juga festival kan, ya harus lebih murah dibanding dengan konser eksklusif atau sendiri," pungkasnya. 

Terlepas dari itu semua, kita harus bisa memaklumi hal ini. Karena perlu anda ketahui, bahwa selama ini banyak sekali fans Indonesia yang sering membuat malu nama Indonesia di Fan Page Facebook resmi A7X. Ya, fans Indonesia sangat sering sekali mem-post kalimat yang itu-itu saja, yaitu "When will you come to Indonesia, A7X?". Bahkan, yang lebih parah, banyak yang menuliskannya dengan tulisan alay dan menggunakan bahasa daerah. Ini sangat memalukan nama Indonesia di mata fans luar. Akibatnya, fans luar negeri mencap fans Indonesia idiot dan tidak bisa berbahasa Inggris. Berikut ini adalah beberapa hinaan fans luar kepada Indonesia : 

Hinaan ini memang sangat memukul nama besar Indonesia sebagai negara dengan fans A7X terbanyak ke-3 di dunia setelah AS dan Inggris. Kita memang tak perlu menyalahkan mereka. Hinaan tak perlu dibalas dengan hinaan. Ya, hinaan sepatutnya harus dibalas dengan tindakan nyata berupa pembuktian bahwa kita tidak seburuk itu. Kita sepatutnya harus malu dengan kreativitas fans luar negeri yang sering membuat video tribute untuk menarik A7X ke negara mereka. Berikut ini adalah beberapa video tribute fans luar negeri untuk menarik perhatian A7X menuju negara mereka :  



Video di atas merupakan bentuk kreatifitas dari fans luar negeri yang sudah sepatutnya kita teladani. Ini bukanlah akhir dari segalanya. Masih banyak waktu untuk memperbaiki semua ini. TIME TO ACT IS NOW. Mari kita rubah citra fans luar terhadap fans Indonesia. Tunjukkan kita negara kaya, kaya akan budaya, kaya akan tempat wisata, kaya akan sumber daya alam hingga membuat A7X tertarik datang ke Indonesia. Mohon maaf jika berita ini menyinggung perasaan anda. Tapi, itulah memang yang ada. Jadi, mari kita bersama-sama merubah diri kita sendiri menjadi fans yang lebih baik dan tunjukkan kreatifitas kita. HELLYEAH



lintasberita

Related Posts by Categories

6 comments:

  1. web desain mengatakan...

    bikin video tribute yuk biar A7X mau ke Indonesia [Lagi]

    Tunjukkan bahwa Sevenfoldism Indonesia juga bisa bikin video tribute, buktikan kalo kita bisa lebih Ramah dan menyenangkan sehingga A7X betah lama lama di indonesia *setidaknya tinggal di rumahku ya plakk.... --"

    Ya mungkin lain kali beruntung\

    _foREVer_

  2. Unknown mengatakan...

    ninest123 08.04
    oakley sunglasses, nike air max, michael kors outlet, prada outlet, tiffany jewelry, louboutin shoes, nike outlet, michael kors outlet online, kate spade outlet, tiffany jewelry, burberry factory outlet, oakley sunglasses, coach outlet, michael kors outlet online, michael kors handbags, longchamp outlet, chanel handbags, michael kors, nike air max, kate spade, coach purses, nike free, replica watches, cheap jordans, ray ban sunglasses, prada handbags, louboutin uk, gucci handbags, burberry outlet, michael kors outlet store, true religion outlet, ralph lauren polo, ray ban sunglasses, coach outlet, coach outlet store online, oakley sunglasses, longchamp outlet, christian louboutin, christian louboutin, ralph lauren outlet, tory burch outlet, longchamp bags

  3. Unknown mengatakan...

    nike air force, jordan pas cher, vans pas cher, abercrombie and fitch UK, vanessa bruno pas cher, nike blazer pas cher, nike air max, true religion outlet, polo lacoste pas cher, michael kors uk, nike air max pas cher, lunette ray ban pas cher, north face pas cher, louboutin pas cher, longchamp soldes, michael kors, hermes pas cher, converse, nike air max uk, nike air max uk, nike free, polo ralph lauren uk, burberry pas cher, longchamp pas cher, nike free pas cher, nike roshe run pas cher, north face uk, mulberry uk, lululemon outlet, hollister uk, michael kors outlet online, true religion outlet, timberland pas cher, nike tn pas cher, ray ban uk, lunette oakley pas cher, hogan sito ufficiale, new balance, sac guess pas cher, true religion jeans, abercrombie and fitch, ralph lauren pas cher

  4. Unknown mengatakan...

    beats by dre, babyliss pro, nike roshe run, hollister clothing, abercrombie, mcm handbags, p90x workout, nike trainers uk, wedding dresses, softball bats, timberland boots, insanity workout, nike air huarache, instyler ionic styler, herve leger, lululemon outlet, north face outlet, asics running shoes, new balance shoes, valentino shoes, mac cosmetics, chi flat iron, hermes handbags, iphone 6 cases, nfl jerseys, nike air max, soccer jerseys, soccer shoes, celine handbags, nike roshe uk, oakley, reebok outlet, salvatore ferragamo, north face outlet, giuseppe zanotti, abercrombie and fitch, ghd hair, mont blanc, vans outlet, bottega veneta, jimmy choo outlet, longchamp uk

  5. Unknown mengatakan...

    www0620
    moncler outlet
    michael kors outlet
    michael kors wallets
    dc shoes
    michael kors outlet
    michael kors outlet
    uggs outlet
    adidas nmd
    polo ralph lauren
    air more uptempo

  6. Unknown mengatakan...

    moncler jackets
    canada goose uk
    ray ban eyeglasses
    oakley sunglasses
    hermes belts
    pandora jewelry
    hugo boss sale
    ralph lauren outlet
    air jordan 8
    soccer shoes
    rey0r823

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena