Body M. Shadows Angkat Bicara Soal Lagu Baru A7X | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

M. Shadows Angkat Bicara Soal Lagu Baru A7X

4 Mei 2011

Share this history on :

Revolver Magazine baru saja menlakukan wawancara dengan M. Shadows mengenai peluncuran lagu baru mereka, yaitu "Not Ready To Die" dan juga tentang game 'Call Of Duty". Berikut ini adalah petikan wawancara mereka :
Kapan "Not Ready To Die" ditulis? 
M. SHADOWS : Kami memiliki sedikit break antara tur "Nightmare After Christmas" dan tur "Welcome To The Family" . Pada saat itulah kami menulisnya, sekitar 4 hari setelah tur "Nightmare After Christmas". Jadi lagu ini dibuat sangat buru-buru. Ini cukup luar biasa, meskipun, karena kami benar-benar ingin melakukannya. Lagu ini ditulis, sekitar, satu atau dua bulan yang lalu. 

Apa cerita lagu ini? 
Oh, well, lagu ini tentang game. Ada backstory penuh untuk para pembuat Call of Duty yang telah mengembangkan game ini selama bertahun-tahun dengan seri mereka "Zombies". Saya fan berat dari game, saya bermain sepanjang waktu, jadi aku terjebak dalam cerita. Mereka memberitahukan tentang alur cerita penuh, jadi saya memastikan itu akan sesuai cerita zombie. Jadi lagu ini tentang game tersebut. 

Apa yang Anda sukai tentang Call of Duty? 
Aku tidak tahu, saya hanya menyukai game online, dan seri Call of Duty , bagi saya, selalu hanya ada satu perminan yang paling saya sukai. Saya suka Modern Warfare 2, aku juga suka World at War, aku menyukai semua permainan. Tapi Black Ops, bagi saya, begitu seimbang dan, tapi tidak sepenuhnya cocok dengan jika anda pernah mencoba game-game serupa, maka anda akan melihat game ini adalah pengembangan dari Modern Warfare 2. Dan jika Anda melihat "Zombies," ini seperti permainan yang berbeda. Dan game ini akan menjadi lebih seru jika anda bermain secara online multiplayer. Anda akan merasakan semua game perang dimuat dalam game ini. Saya rasa itulah sebabnya aku menjadi penggemar berat game ini. Aku sudah bermain Black Ops sejak pertama kali dirilis (kemarin), dan aku masih bermain online hari ini dengan kaluarga saya dan teman-teman. Jadi hal ini begitu menyenangkan. KLIK BACA SELENGKAPNYA UNTUK BACA LEBIH LENGKAP.


Apakah Anda selalu menganggap diri anda masuk ke dalam game jika memainkannya? 
Ya, saya tidak pernah menganggap diri saya terlalu ke game. Tapi sekarang saya melihat kembali, saya dan teman-teman saya telah menjadi "video game" untuk waktu yang sangat lama. Hal ini dimulai dengan game penembak pertama, itu dimulai dengan 007 Golden Eye di Nintendo. Lalu saya akan pergi ke pacar saya, yang sekarang adalah istri saya, kita akan pergi ke rumahnya dan bermain empat orang. Melwatai malam  dengan mabuk dan memainkan Golden Eye sepanjang malam. Lalu kami pindah ke Halo dan Call of Duty dan mendapatkan semuanya ke dalam game itu. Tapi aku juga telah memainkan Zelda dan seri Mortal Combat, dan segala macam permainan. Aku sudah mencoba permainan itu sejak Hari perilisan, jadi ya, saya akan menganggap diri saya seorang gamer cukup besar. 

Apakah kalian bermain sebagai sebuah band bersama-sama? 
Orang-orang memainkan hal yang berbeda. Saya pikir mereka sedikit kurang perhatian terhadap video game. Mereka akan mengatakan, "Ini mengagumkan." Dan mereka akan bermain untuk, kira-kira, seminggu. Aku akan selalu mengolok-olok [gitaris Synyster] Gates, karena ia akan mencari game dan membeli panduan strateginya untuk mengalahkan saya. Dan aku sangat anti-panduan strategi. Seperti, mengapa anda membeli sebuah game, jika Anda diberi tahu cara untuk mengalahkan itu? Lalu aku ingat ketika aku sedang mengalami kesulitan mengalahkan beberapa dari Zeldas dan aku akan pergi ke toko dan melihat panduan strategi dan menjadi seperti, saya tidak bisa mengintip di sana. Aku tidak bisa mencari tahu di sana untuk memberitahu saya bagaimana cara untuk mengalahkan bagian itu. Arin, orang yang menabuh drum untuk kita sekarang, ia benar-benar menjadi video game. Kami mendapat Fable bersama dan kami bermain bersama-sama. Jadi kami memiliki banyak hal video-game yang sama. Sekarang kita telah memainkan Mortal Combat 8, saya pikir ini sangat gila, dan kami sudah bermain di bus. Jadi ini semua cukup keren. 

Sebuah screenshot dari "Call of the Dead" tingkat "Call of Duty: Black Ops" 
Apa pendapat Anda tentang tingkat baru "Zombie"? 
Saya pikir ini luar biasa. Kau tahu, sulit untuk mengatakan karena aku harus bermain di mode Tuhan, jadi aku harus mencobanya. "Zombies" sangat aneh, karena itu benar-benar sulit untuk memainkannya sendiri. Terlalu bergantung pada apa senjata yang Anda dapatkan, dan terutama dari kotak. Anda bisa mendapatkan sesuatu yang mengagumkan dan hanya pemerkosaan, dan kemudian Anda bisa mendapatkan seikat pistol dan keluar dan menjadi bangkrut. Jadi, permainan aneh dan saya suka bermain dengan teman-teman online saya karena banyak dari mereka yang lebih baik daripada saya karena mereka sudah bermain selama bertahun-tahun. Dan Aku agak lebih suka bermain peta multiplayer online, jadi untuk saya "Zombies.", Aku menyukainya dan itu gila. Namun peta baru, sulit bagi saya untuk mengatakan dengan tepat apa strategi atau apa pun yang akan anda lakukan untuk itu, tapi itu terlihat sangat keren. Ada sekelompok mini-bos dan segala macam hal gila yang saya tahu orang-orang akan benar-benar bersemangat. 


lintasberita

Related Posts by Categories

2 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    Another assist that you may or may not want to adjust off the
    bat is the transmission. You can play online public matches, you can do timed challenges,
    you can do one-off races in Free Play or you
    can jump in to the World Tour. It really is true that sometimes the best things come in small packages.


    Also visit my web-site ... performance exclusive exclusive auto carriers reviews ()

  2. Unknown mengatakan...

    www0621

    nike shoes
    polo ralph lauren
    mishka clothing
    coach outlet online
    air jordan 12
    thunder jerseys
    lacoste soldes
    longchamp handbags
    louboutin shoes
    michael kors

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena