Body Pita Suara M. Shadows Kembali Cedera | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Pita Suara M. Shadows Kembali Cedera

7 Januari 2011

Share this history on :
M. Shadows saat menyanyikan lagu Critical Acclaim di Brighton Centre (7-11-2010)
M. Shadows seusai konser melelahkan di Brighton

Avenged Sevenfold kembali dikhawatirkan oleh kondisi pita suara dari vokalisnya, Matt Shadows. Pasalnya sang frontman kembali mengeluh ketika merasa pita suaranya kembali terganggu dan terkadang harus dipaksakan ketika sedang bernyanyi. Kondisi serupa sempat dialaminya di tahun 2008 lalu di mana akhirnya Matt Shadows harus lebih banyak bernyanyi ketimbang scream.

Dalam sebuah wawancara video yang dilakukan bersama NME ketika menggelar tur Inggris bersama Stone Sour dan Hellyeah, Shadows mengatakan jika dirinya mengalami infeksi tenggorokan dan sempat muntah menjelang konsernya di Brighton.

“Saya benar-benar khawatir dengan suara saya. Sepertinya saya harus pergi sejenak untuk memastikan suara saya dan membatalkan beberapa jadwal. Di malam-malam yang normal saya selalu menyukai dan menikmati sorakan dari penonton, tetapi belakangan ini tidak lagi. Saya terus mencoba tenang dan mencoba untuk tidak khawatir dengan para penggemar," paparnya singkat.  
Semoga cepat sembuh ya!

Sumber : Hai Online

lintasberita

Related Posts by Categories

1 comments:

  1. Anonim mengatakan...

    Nice post. I was checking continuously this [url=http://www.longchampsacpliage-fr.com/pas-cher-solde-sac-%C3%A0-main-longchamp-noir-p-42.html]Pas Cher Solde Sac à Main Longchamp Noir[/url] weblog and I'm inspired! Extremely helpful information specially the final part :) I take care of such information much. Pas Cher Solde Sac à Main Longchamp Noir [url=http://www.longchampsacpliage-fr.com/petite-maroquinerie-c-8.html]Sac Longchamp Petite maroquinerie[/url] ,I was looking for this certain info for a very lengthy time. Thank you and good luck.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena