Body M. Shadows Ajak Para Fans Rayakan Ultah Almarhum The Rev | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

M. Shadows Ajak Para Fans Rayakan Ultah Almarhum The Rev

16 Januari 2011

Share this history on :

Frontman Avenged Sevenfold, M. Shadows, dikabarkan getol mengajak para fansnya untuk merayakan hidup tragis dari sang drummer, Jimmy 'The Rev' Sullivan pada Selasa (28/12) kemarin. Perayaan ini bertepatan dengan kematiannya yang terjadi setahun yang lalu karena overdosis ketika Sullivan masih berumur 28 tahun.

Shadows sendiri mengaku masih berusaha mengatasi kesedihannya, namun sang vokalis meminta para personil A7x juga para fans untuk merayakan hidup sang rocker di hari kematiannya.
"Setiap hari aku berusaha tabah atas kematian Jimmy. Banyak kejadian baik dan buruk yang kami alami, ketika kami tidak banyak berpikir. Tapi sekarang ketika aku duduk dan berpikir, aku masih tidak bisa percaya. Kami hanya berusaha maju dan melakukan yang terbaik dan kami bahagia bis berada di sini sekarang," ujar Shadows.

Dalam kesempatan yang sama, Shadows juga mengungkapkan, "Kamu akan merayakan ulang tahunnya (9 Februari 2011 nanti) bukan kematiannya. Kurasa aku ingin bersama-sama (anggota band yang lain) menonton video yang didedikasikan untuknya dan ngobrol tentang Jimmy. Walau kami melakukannya setiap hari, tapi (sekarang) aku hanya ingin tenang dan mengingat betapa hebatnya dia."

Setelah kematian Sullivan, band ini merekrut drummer favorit Sullivan, Mike Portnoy (drummer Dream Theater). Sayangnya, Portnoy tidak lagi 'dipakai' sejak awal bulan ini.

Sumber : Kapanlagi.com

lintasberita

Related Posts by Categories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena