Body A7X Umumkan Drummer Baru Mereka | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

A7X Umumkan Drummer Baru Mereka

21 Januari 2011

Share this history on :

Setelah sekian  lama meunggu kabar mengenai drummer baru A7X yang akan dipakai di Nightmare After Christmas Tour, akhirnya tadi malam A7X berhasil menggelar launching Nightmare After Christmas Tour di Reading, PA dan mengumumkan sosok drummer baru yang akan mengisi posisi yang telah lama diisi oleh Jimmy "The Rev" Sullivan. Dan benar yang dikatakan oleh mereka bahwa drummer baru mereka bukanlah seperti yang sering digembar-gemborkan oleh banyak fans selama ini. Ya, drummer baru mereka kali ini memang jauh dari perkiraan fans karena drummer baru mereka kali ini memang sangat asing di telinga para pecinta musik dunia. Jika sebelumnya, A7X berhasil menggaet drummer legendaris yang sangat disegani, yaitu Mike Portnoy, kali ini A7X ternyata merekrut drummer yang mungkin bisa dikatakan masih newbie di dunia musik metal. Dia adalah Arin Ilejay. Sebelumnya dia adalah drummer dari band metal asal California, yaitu Confide. Nah, berikut ini adalah pernyataan resmi dari A7X :

Kita baru saja bertanya kepada teman-teman kita yang mengetahui benar Jimmy dan gayanya, dan juga musik kita, dan semua kepribadian personel band untuk memberikan masukan tentang drummer yang akan kita pakai untuk menjalani tur kita di awal tahun ini.  Studio Drum Tech kita, Mike Fasano menyarankan Arin Ilejay. Kami telah berlatih dengan Arin dan kami sangat terpukau dengan skill tekniknya, kelakuannya, dan juga etos kerjanya. Kita sangat bahagia dapat menjalani tur dengan Arin dan berharap Anda semua memberikan dia sambutan hangat seperti keluarga lama.


Terima kasih untuk dukungan Anda yang tak pernah berhenti. Ini berarti dunia pada kita.



Sampai jumpa di Nightmare After Christmas

Dan berikut ini adalah set list A7X di Nightmare After Christmas Tour :

Nightmare
Critical Acclaim
Welcome To The Family
Danger Line
Buried Alive
So Far Away
Afterlife
God Hates Us
Bat Country
Unholy Confessions

Encore:
Fiction
A Little Piece Of Heaven

 

Setelah mengumumkan drummer baru mereka di website dan juga FP Facebook mereka, banyak reaksi pro kontra yang masuk ke website dan FP mereka. Ada yang menyatakan siap mendukung siapa pun drummer A7X yang terpilih, namun ada juga yang mengecam keputusan mereka memilih Arin Ilejay yang mereka anggap sebagai drummer amatiran. Ya, harus diakui, Arin Ilejay sangatlah tidak populer di mata dunia. Ini dapat anda buktikan dengan mencari fotonya di Google, simaklah betapa minimya foto-fotonya di dunia maya. Namun, kita harus menyadari bahwa A7X tidak mungkin memilih drummer sembarangan. Pasti mereka sudah mempertimbangkan dengan matang-matang. Mungkin saja ketidakpopulerannya di dunia musik disebabkan statusnya sebgai drummer pendatang baru. Dan satu hal yang harus kita ingat bahwa popularitas tidak menunjukkan kualitas. Lebih baik kita doakan saja agar Arin Ilejay dapat melaksankan tugasnya sebagai drummer dengan baik. Ya, SEOMOGA !!!


lintasberita

Related Posts by Categories

2 comments:

  1. Unknown mengatakan...

    www0621

    adidas nmd
    true religion jeans
    mont blanc pens
    coach outlet
    polo ralph lauren
    links of london
    mulberry handbags
    yeezy boost
    kappa clothing
    nba jerseys

  2. coach-handbags-clearance mengatakan...

    And no, the photographer could take photographs at the ground the next day. And no, he wouldn't be giving her an interview at the ground. Only in the room. The tears themselves New Yeezys 2020 contain three different layers: an MK Outlet outer, oily layer; a middle, watery layer; and an inner, mucous y layer. Some people experience a type of dry eye called aqueous tear deficient dry eye a condition that occurs when a person's glands don't produce enough of the 'watery' part of the tears. The other type of dry eye is called evaporative dry eye, and that occurs when people have trouble producing the 'oily' part of the tears.

    Capisicum (red/chilli pepper) includes Capsaicin that New Jordan Shoes 2020 brings to it that searing burned off. It also helps lower Serum Cholesterol. Credit Wallet CognacVince Camuto Jennah Cross Body,True Red,One SizeKid Motorz Fire Engine 2 SeaterSure Fit Suede Supreme Two Piece Coach Outlet Clearance Loveseat SlipcoverSafavieh Heritage Collection HG343A Handmade Green and Gold Hand spun Wool Area Rug,6 x 9 FeetHifonics Brutus Elite BRE 100.4 4 x 100 RMS at 4 OHMS 4 Channel Amplifier CEAKing Werks Kaiserslautern Landstuhl Ramstein German SteinCURT Manufacturing 122111 Class 2 Trailer Hitch, 1 7/8" Euromount, Pin and Cheap Ray Ban Glasses ClipBrand New 15.6" WXGA Glossy Michael Kors Outlet Store Laptop LCD Screen For Sony Vaio Nike Air Force 1 Cheap Outlet PCG 7173LKala Solid Lacewood KA ASLAT TenorDorman 576 325 Fuel TankLE1000 15" 1024 x 768 500:1 Touchscreen LCD MonitorDeli Direct Grand Holiday HappinessStag Horn Faux Antler 26" Coach Bags Clearance Wide Wall MirrorYamaha APX500 Acoustic Electric Guitar NaturalSpecialty Coach Bags Outlet Products Company 25480 Upper Control Arm for Toyota 4Runner and FJ PairMichele Women's MWW01C000106 Sports Sail Gold Plated WatchGenuine BMW 6 Series All Weather Floor Mats (SET OF 4 INCLUDES 2 FRONT 2 REAR MATS) 2012 2013 640i Convertible, 650i Convertible, 640i Coupe, and 650i Coupe/ 2013 M6 Convertible/ 2013 M6 CoupeK 57A 6034 Cold Air Induction System.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena