Body A7X Akhirnya Buka Suara Perihal Kepergian Mike Portnoy | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

A7X Akhirnya Buka Suara Perihal Kepergian Mike Portnoy

18 Desember 2010

Share this history on :
  
Kepergian Mike Portnoy dari posisi additional drummer A7X membuat pihak A7X akhirnya buka suara. M Shadows kemarin memberikan wawancara kecil untuk Pulse of Radio tentang situasi Mike Portnoy dengan Dream Theater berikut ini :

    M. Shadows tidak senang tentang cara publik menyambut Mike Portnoy yang notabene mantan drummer Dream Theater dengan cara yang kurang menyenangkan, yang mungkin telah membuat hubungan Portnoy dengan Avenged memburuk, akhirnya menyebabkan keberangkatannya dari Orange County, menjadi tersendat.

    "Kami sebenarnya sedikit terkejut" kata M. Shadows. "Kami merasa bahwa mungkin kedua belah pihak bisa saling bekerja sama dengan apa yang telah terjadi antara kita. Karena kami sebuah band yang, sungguh, tidak mengharapkan pemberitaan yang berlebihan, kau tahu, kami tidak banyak memposting tweet,  kita tidak mencoba untuk membuat diri kita menjadi topik pembicaraan , dan semua drama dan kontroversi itu bukan sesuatu yang kita inginkan sama sekali. "
Beberapa jam kemudian, Avenged Sevenfold merilis sebuah pernyataan penting mengenai keberangkatan Mike Portnoys berikut ini :

    Selama beberapa bulan terakhir, kami telah diberkati dengan bakat Mike Portnoy. Ketika Mike setuju untuk tur bersama kami, itu hanya sampai akhir 2010. Kami selalu tahu bahwa kami akan perlu untuk menemukan solusi yang tepat untuk 2011 dan seterusnya. Dan saatnya bagi kita untuk melakukan langkah berikutnya.

    Kita tahu kita tidak siap untuk menambah anggota tetap Avenged Sevenfold. Kita tidak tahu apakah kita akan bisa melakukannya. Tetapi jika kita lakukan, itu hanya akan dengan seseorang yang tidak hanya drumer cemerlang, tapi juga seseorang yang sudah kita kenal dengan baik sebelumnya, dan Anda para fans memiliki kesempatan untuk mengajukan calon drummer, dan semoga diterima. Dengan kata lain, di dalam keluarga ini, kita mengambil langkah-langkah bersama, band dan penggemar keluarga besar kami.

    Kami beruntung dikelilingi oleh begitu banyak teman, banyak dari mereka tahu Jimmy adalah pribadi yang baik, sebaik cara Jimmy bermain drum. Teman-teman telah memperkenalkan kita beberapa drummer yang hebat. Kami telah memutuskan untuk mengambil salah satu dari mereka pada bulan Januari nanti. Dia tidak akan menjadi anggota a7x. Dia akan menjadi seseorang yang dapat kita kenal denagn baik. Mungkin drummer ini akan cocok. Mungkin tidak. Satu hal yang pasti. Seiring berjalannya waktu, kita akan menemukan seseorang yang membantu kita melanjutkan pencarian kami untuk membuat musik yang kita cintai dan untuk para penggemar kita cintai.

    Mike dan band setuju bahwa dia tidak bisa mejadi drummer permanen. Mengapa? Jauh sebelum ada Avenged Sevenfold, ada banyak anggota band ini yang mencri Mike dan, dalam kasus Jimmy, kami belajar banyak dari Mike. Dia adalah seorang penulis brilian, produser dan tentu saja drummer. Karena itu, dunia dan kami  akan selalu melihatnya sebagai Avenged Sevenfold dengan Mike Portnoy. Kami bangga A7X dapat menjadi band yang lebih besar daripada musisi solo lainnya. Ini tentang musik, para penggemar dan teman-teman, serta keluarga untuk melanjutkan warisan yang terbaik dari teman.

    Tolong berikan kami cinta dan dukungan ... dan manfaat dari keraguan.. Mereka tidak akan menjadi Jimmy. Siapa yang bisa? Tapi ia akan menjadi dirinya sendiri, dengan bakat dan kreativitas sendiri. Dan itu semua yang bisa kita lakukan.

    Terima kasih yang setulus-tulusnya dari dasar hati kita untuk segala yang Anda lakukan untuk mencintai dan mendukung kami.

    A7X

lintasberita

Related Posts by Categories

2 comments:

  1. xjd7410@gmail.com mengatakan...

    20151006 junda
    Louis Vuitton Bags Outlet Store
    Coach Factory Outlet Stores 70% off
    Real Louis Vuitton Bags
    tory burch outlet
    Authentic Louis Vuitton Belts Outlet Store
    cheap louis vuitton
    canada goose outlet
    louis vuitton outlet
    Authentic Louis Vuitton Handbags Cheap Online
    Oakley Vault Outlet Store Online
    true religion outlet
    Michael Kors Outlet Online No Tax
    abercrombie
    ralph lauren
    Louis Vuitton Bags On Sale
    michael kors handbags
    Louis Vuitton Handbags Official Site
    fitflops
    michael kors handbag
    coach factory outlet online
    Air Jordan 4 Toro Bravo
    Louis Vuitton Handbags Factory Store
    Hollister uk
    Michael Kors Outlet Online Mall
    Coach Factory Outlet Private Sale
    Michael Kors Online Outlet Shop
    nfl jerseys
    New Louis Vuitton Handbags Outlet
    air max 90
    Christian Louis Vuitton Red Bottoms

  2. coach-handbags-clearance mengatakan...

    Viewers of the collection can also get a thorough immersion in the daily life of the era through Coach Bags Clearance scores of photographs of babies, children, families, laborers, and sailors in uniform. The images highlight the time period dress and Michael Kors Outlet Store furniture, interiors and exteriors of homes, and modes of transportation such as horse drawn wagons, cars, ships, tractors, and trains. Examples of leisure activities captured on Coach Outlet Clearance film include horseback riding, baseball, poker, swimming, fishing, bingo, hunting, picnics, and many other outdoor gatherings..

    Fifth, Dr. Ford's allegation is radically inconsistent with my Nike Air Force 1 Cheap Outlet record and my character Cheap Ray Ban Glasses from my youth to the present day, as students at an all boys Catholic Jesuit school, many of us Coach Bags Outlet MK Outlet New Yeezys 2020 became friends and remain friends to this day with students at local Catholic all girls schools. One feature of my life that has remained true to the present day is that I've always had a New Jordan Shoes 2020 lot of close female friends.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena