Body Mike Portnoy Angkat Bicara Soal Masa Depannya di A7X dan Fansnya | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Mike Portnoy Angkat Bicara Soal Masa Depannya di A7X dan Fansnya

3 November 2010

Share this history on :

Mike Portnoy baru-baru ini berbicara dengan Rhythm Magazine tentang masa depannya dengan Avenged Sevenfold dan pendapatnya menegenai cara para penggemar A7X menyambutnya  dengan tangan terbuka. berikut ini adalah pernyataan dari Mike Portnoy.

Ada sebuah reaksi yang fantastis untuk saya dari penggemar Avenged's.

"Reaksi kepada saya dari fans mereka telah benar-benar 1.000% positif dan mendukung. Ini menakjubkan. Awalnya aku khawatir karena fans mereka sangat kesal dan mereka akan menjadi pelindung posisi The Rev di band, tapi mereka telah begitu luar biasa bergairah untuk mendukung saya. Sudah telah berusaha membantu empat orang lainnya di band ini. Mungkin fakta bahwa aku seorang drumer hebat dan aku adalah salah satu idola The Rev telah membantu semua orang menerima situasi ini menjadi lebih baik daripada A7X menerima beberapa drumer baru yang direncanakan bergabung ke dalam band. "

lintasberita

Related Posts by Categories

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena