Body M. Shadows Gugup dan Bersemangat Tampil di Iraq dan Kuwait | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

M. Shadows Gugup dan Bersemangat Tampil di Iraq dan Kuwait

21 November 2010

Share this history on :

     The Pulse of Radio baru saja melakukan wawancara eksklusif dengan M Shadows setelah pengumuman mereka bahwa Avenged Sevenfold akan mengadakan konser di Kuwait dan Irak untuk para pasukan AS. Simak pernyataan The Pulse Of Radio berikut ini :

    Avenged Sevenfold akan menuju ke Timur Tengah untuk pertama kalinya, dalam rangka Thanksgiving dan Natal, rencananya mereka akan bermain untuk pasukan AS di pangkalan-pangkalan di Kuwait dan Irak. Sementara penyanyi M. Shadows mengakui dia sangat gugup dengan tour itu, ia juga mengatakan kepada The Pulse of Radio mengapa dia bersemangat untuk pergi. "Saya ingin memberikan persembahan untuk para pasukan AS," katanya. "Saya ingin melihat apa yang mereka lakukan setiap hari. Aku ingin menembak dengan beberapa senjata dan saya ingin melemparkan beberapa granat (ucapnya dengan tertawa). Aku hanya ingin melihat apa yang mereka lakukan setiap hari. Dan kemudian saya pikir akan menyenangkan untuk dapat bermain disana, Anda tahu, kami akan memberikan beberapa set untuk mereka di pangkalan mereka dan mereka akan mendapatkan 'kembali beberapa hal yang akan mereka lakukan jika mereka di rumah. "


lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena