Body A7X Akan Megadakan Konser Untuk Tentara AS di Iraq | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

A7X Akan Megadakan Konser Untuk Tentara AS di Iraq

9 November 2010

Share this history on :

Mike Portnoy telah memposting sebuah pesan kepada fansnya bahwa Avenged Sevenfold akan bermain untuk pasukan AS di Irak untuk mengucapkan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya. Berikut ini adalah petikan kalimat Mike Portnoy di akun Facebook-nya :

     "Tour Avenged Sevenfold di Inggris bersama Stone Sour dan Hellyeah hampir akan berakhir ... sekarang A7X akan bermain di bebrapa kota di Eropa ... kita akan datang ke Irlandia, Jerman, Luksemburg, Perancis, Belanda, Denmark, Swedia, Finlandia, Norwegia ... dan setelah itu kami akan bermain untuk pasukan Amerika di Irak untuk memberikan ucapan terima kasih".

Pesan tersebut semakin menunjukkan rasa nasionalisme yang dimiliki oleh band kesayangan kita Avenged Sevenfold. Seperti kita tahu, Avenged Sevenfold pernah membuat lagu tentang para tentara AS di medan perang, seperti M.I.A. (Missing In Action) dan Gunslinger. Kedua lagu tersebut menceritakan tentang kehidupan para tentara AS yang sengsara dan harus hidup di barak-barak yang tak layak huni. Namun mereka tetap bersemangat untuk berjuang melindung negara mereka, AS. Mereka sangat memahami betul jasa-jasa para tentara AS yang mereka simbolkan sebagai pahlawan bangsa. Untuk itulah, mereka akan mengadakan konser istimewa untuk para pasukan tentara AS atas jasa mereka melindungi negara mereka dari ancaman teroris dan lain sebagainya. Sikapa nasionalisme itu juga yang patut kita acungi jempol dan juga patut kita teladani. Sebagai rakyat Indonesia, kita harus bangga akan negara kita sendiri dan terus berjuang melawan kebodohan dan kemiskina agar negara kita dapat menjadi negara yang lebih maju dan semakin disegani di kancah internasional. Ya, Semoga !!!



lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena