Body Panitia : Terima Kasih Telah Memeriahkan Rockstar Uproar Festival | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Panitia : Terima Kasih Telah Memeriahkan Rockstar Uproar Festival

6 Oktober 2010

Share this history on :

Rockstar Uproar Festival melalui akun Facebook-nya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh penonton dan juga band karena telah memeriahkan even besar ini dan membuat festival ini mencuri perhatian dunia. Even diadakan untuk lebih mempopulerkan musik rock dan metal di seluruh dunia. Even ini juga menunjukkan eksistensi musik metal yang mungkin saat ini masih kalah telak dengan musik Hip_hop dan RnB di Amerika Serikat. Berikut ini adalah petikan pernyataan resmi dari panitia :

"Nah, kita telah menyajikan Rockstar Uproar Festival 2010! Terima kasih lagi untuk semua band dan untuk Anda semua, para penggemar band kami untuk keluar dari rumah dan mendukung kami dalam menjalankan even perdana kami! Kami mendapatkan banyak hal yang banyak menyenangkan dan tidak akan mungkin terjadi jika tidak ada kalian! Hanya karena tur ini berakhir tidak berarti Rock harus dihentikan."

Semoga Rockstar Uproar Festival akan menjadi inspirator bagi promotor-promotor lain untuk mengadakan festival musik rock dan metal, agar musik metal kembali berjaya dan dapat bersaing dengan musik-musik lain dalam segi prestasi dan penjualan album. Dan juga, semoga nama Avenged Sevenfold juga kembali terangkat dengan adanya even ini. Akhir kata.......HIDUP MUSIK METAL !!!...HIDUP SEVENFOLDISM !!!

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena