Body Foto Zacky dan Syn Digunakan Untuk Iklan Ilegal | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Foto Zacky dan Syn Digunakan Untuk Iklan Ilegal

30 Oktober 2010

Share this history on :

Sebuah foto Zacky Vengeance dan Synyster Gates telah digunakan pada brosur politik Kentucky yang menggambarkan mereka dan anggota Stone Sour serta Disturbed sebagai "penjahat." Berikut ini pernyataan dari MTV.com :

    Menurut stasiun televisi WLWT , Franzen melewati jalan-jalan pada Rabu malam untuk meyakinkan pemilih bahwa klaim di brosur itu tidak benar.

    "Saya pikir ini adalah hal yang tercela, terus terang," kata Franzen. "Sebenarnya mereka adalah klien saya, tapi saya belum pernah melihat orang-orang ini. Aku tidak tahu apa-apa tentang mereka, selain tentang mereka sebagai musisi rock profesional. "

    Dia bilang bahwa dia menganggap Daley telah mendapat izin untuk menggunakan band dalam iklan, namun sumber yang dekat dengan Disturbed mengkonfirmasi untuk MTV News bahwa band ini tidak didekati oleh kamp Daley atau meminta izin untuk menggunakan foto mereka di brosur dan menambahkan bahwa band ini telah mengirimkan tuntutan kepada Daley, yang berisi "segera hentikan penyebaran brosur dan musnahkan semua salinan yang tersisa di tangannya."

    Sementara itu, Avenged Sevenfold dan Stone Sour belum mengkonfirmasi masalah ini ke MTV News. Tampaknya, mereka tidak mau ambil pusing dengan masalah ini. MTV news pun belum mampu meminta konfirmasi kepada Daley atau Franzen tentang masalah ini.

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena