Body Wawancara Eksklusif Dengan Synyster Gates Tentang Album Nightmare | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Wawancara Eksklusif Dengan Synyster Gates Tentang Album Nightmare

16 September 2010

Share this history on :

Majalah "Hard Rock" Jerman baru saja melakukan wawancara eksklusif dengan Synyster Gates dan wawancara ini akan dimuat di majalah mereka edisi bulan ini. Check it out di bawah ini.

    Pada pertama kali Avenged Sevenfold mengeluarkan album baru "Nightmare", album ini langsung menjadi hit nomor satu di Billboard Charts Amerika. Namun band ini tidak punya alasan untuk merayakannya, karena drummer The Rev meninggal karena overdosis narkoba pada Desember 2009. Dan drummer Dream Theater Mike Portnoy menjadi pengganti sementara band asal California ini.

    Nomor Satu, grafik entri yang hebat, bukanlah sesuatu diharapkan oleh Synyster Gates, sebagaimana ia memberitahu kita dalam waancara ini.
    SG: Kita tidak mengharapkan itu semua. Kami selalu menyuguhkan musik beraliran Heavy Metal kepada fans kita. Kami sangat senang sekarang, bahwa kita sudah berada di waktu yang tepat dan di tempat yang tepat. Ini adalah sebuahkesempatan untuk menjual banyak CD  di minggu pertama.

    Mari pindah ke hal yang kurang membahagiakan: Pengembangan album ini diilhami oleh kematian 'Jimmy' alias drummer Anda James Owen Sullivan.
    SG: Tentu saja. Kematiannya benar-benar membuat kita sedih.

    Jimmy meninggal karena overdosis narkoba. Apakah Anda tahu tentang konsumsi narkoba?
    SG: Ya, aku tahu bahwa dia bereksperimen dengan bahan yang berbeda. Meskipun dosisnya tidak terlalu mengkhawatirkan. Ini adalah salah satu hal gila yang pernah dia lakukan, dia lakukan dari waktu ke waktu. Dia suka berpesta. Jika ia akan mati di hari yang berbeda, Anda akan menemukan zat lain dalam darahnya. Dia bukan pecandu, dia hanya kecanduan hidupnya yang indah. Dia merayakan malam itu dengan teman-temannya, sehingga ia tidak mengunci diri di kamar dan mengalami overdosis saat itu. Sangat disayangkan bahwa ia meninggal.

    Apakah kematiannya mengubah pandangan Anda tentang obat?
    SG: kami hanya mengkonsumsinya saat kelelahan, tapi kami tidak pernah menyentuh obat-obat yang mematikan, beberapa band lain yang menggunakanya pada dosis rendah. Kita minum dan merokok pada dosis rendah, tapi itu saja. Opiat tidak,  speed tidak, amfetamin tidak.

    Setidaknya Jimmy bisa mengabadikan dirinya pada 'Nightmare'.
    SG: Anda bisa mendengarnya lagunya 'Fiction' selain M. Shadows. 'Fiction' adalah lagu terakhir Jimmy   saat menulis untuk album. Tapi drum benar-benar dimainkan oleh Mike Portnoy. Jimmy memainkan track drum-sekali saja. Dia tidak punya waktu untuk memperbaiki permainan drum tersebut, karena ia begitu sibuk dengan menulis lagu. Kami tidak ingin mempublikasikan trek dasar ini, karena dia tidak ingin menunjukkan bakatnya. Dia selalu adalah seorang perfeksionis dan rekaman tersebut tidak akan cukup baik untuk peluncuran album.

    Selain itu kita mengubah semua lirik, untuk 'Nightmare' dan 'Danger Line' setelah kematian Jimmy. Sebenarnya 'Nightmare' direncanakan untuk menjadi konsep-album tentang masalah anak-anak hari ini. Pemerintah, perang, agama, militer, hubungan-semua ini akan menjadi faktor penting. KLIK BACA SELENGKAPNYA UNTUK MELIHAT LEBIH LENGKAP


    Bagaimana kolaborasi dengan Mike Portnoy berawal ?
    SG: Segera setelah kematian Jimmy, Mike menghubungi kami dan mengucapkan belasungkawa. Dia menghubungi kita hampir setiap hari untuk mendukung dan menghibur kita. Dia adalah salah satu drumer terbaik di dunia dan ia terutama idola Jimmy. Maka tidak ada pilihan lain bagi kita.

    'Nightmare' diproduksi oleh Dr - Dre/Eminem- Produser Mike Elizondo. Apakah merupakan tantangan bagi produsen-HipHop untuk membuat metal-album?
    SG: Tidak, tidak sama sekali. Kami juga mendengarkan banyak genre musik yang berbeda seperti Country dan HipHop dan kami sangat mencintai karyanya. Akhirnya ia meyakinkan kami dengan menjadi seorang metalhead. Pada pertemuan pertama, kami kita berbicara tentang band-band seperti Pantera, Iron Maiden dan Metallica selama sekitar dua jam. Selama berbicara dengan mereka, kita membatalkan semua janji dengan produsen potensial lainnya.

    Di mana Anda melihat perbedaan dengan album pendahulunya ?
    SG: Saya pikir 'Nightmare' jauh lebih berani dari album kami lainnya kecuali lagu 'A Little Piece Of Heaven'. Perjalanan membawa kita kembali ke lagu dari 'City of Evil'. Kami ingin membuat yang panjang, bervariasi,dan membuat catatan gila. Tentunya lagu tersebut jauh lebih baik daripada 'City of Evil'.Dan penggarapannya pun lebih baik daripada album "City Of Evil". Anda dapat menulis-sebelas menit-lagu dengan mudah, tetapi anda membutuhkan seni untuk menjadikan semuanya menarik.

    Kata Bijak Yang Indah: Hal yang berbeda dari banyak band metal saat ini-, adalah Anda berfokus pada  lagu yang kuat, lagu catchy dan teknik bernyanyi yang baik. Hari ini kebanyakan band hanya ingin menjadi lebih cepat, lebih keras dan lebih keras.
    SG: Saya  sependapat dengan Anda; Anda mengamati dengan sangat baik. Banyak band hanya ingin menjadi yang tercepat dan paling keras. Tapi kami memiliki latar belakang yang berbeda. Kami adalah penggemar besar dari The Beatles, Led Zeppelin dan Queen. Band, yang tidak berdiri untuk metal, kami juga menulis lagu-lagu keren dan menarik dan bereksperimen dengan elemen-elemen dari genre yang berbeda. Itu prinsip kita, lebih dari sekedar metalsound. Tapi itu semua bergantungpada proses penulisan album.

    Bagaimana dengan band Jerman? Apakah Anda masih ingin mendengarkan Blind Guardian?
    SG: Ya benar. I cinta band ini. Saya juga penggemar band Sonata Arctica asal Finlandia .Itu adalah dua band favorit saya.

    Apakah Anda sudah mendengarkan album-baru-Blind Guardian?
    SG: Tidak Sejak kapan tersedia di pasar?

    Sejak awal Agustus.
    SG: Wow, cool, saya harus memberitahu teman-teman band saya tentang hal itu. Kita semua adalah penggemar berat band itu. Aku mati untuk mendengarkannya.

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena