Body Review Konser A7X di Capital City Rock Fest | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Review Konser A7X di Capital City Rock Fest

8 September 2010

Share this history on :

Meskipun Capital City Rock Fest berlangsung pada 13 Agustus, review besar tentang acara ini baru saja muncul dan meberikan tanggapan positif bagi Avenged Sevenfold. Anda dapat melihat semuanya di sini.

Avenged Sevenfold adalah bintang utama di panggung ini. Aku langsung tahu ini akan menjadi sebuah pertunjukan yang menarik ketika saya melihat tirai di sekitar panggung menutupi isi di baliknya. Bagi saya, antisipasi keamanan hampir terlalu berat untuk ditanggung. Ketika band memiliki tirai, itu biasanya berarti sesuatu yang besar dan menakjubkan ada di balik itu! Ketika tirai dijatuhkan, kita mendengar keributan keras dan lampu menunjuk ke penggantungan di atas panggung. Penggantungan kemudian jatuh dan seorang manusia bergelantungan dan terikat lehernya. Cara yang menakjubkan untuk memulai pertunjukan mereka dengan hit terbaru mereka "Nightmare", betapa luar biasa.

Aku harus memberikan tepuk tangan meriah untuk perancang panggung. Ini adalah salah satu dari set up paling keren yang aku lihat selama ini. Itu tampak seperti gerbang sebuah istana dengan pilar-pilar batu bata dan di atas mereka adalah mangkuk emas dengan api menembak dari mereka. Bagian atas dari gerbang menyala dengan api dan ada api yang lebih besar di balik gerbang yang menyalakan arena selama berlangsungnya acara. Di belakang panggung itu permadani sangat besar dengan berbagai gambar seperti istana, tengkorak dan bahkan mendiang drummer mereka "The Rev" Sullivan dipeluk oleh anggota band yang lain untuk penghormatan kepada teman tercinta mereka.

Saya pribadi pernah melihat bahwa api banyak digunakan dalam rock show bahkan oleh orang-orang seperti dewa rock seperti Metallica. Ini adalah jenis pertunjukan rock yang diinginkan penonton. Tidak hanya panggung pertunjukan visual yang dahsyat tapi juga musik yang keras, ini jelas direncanakan dengan hati-hati untuk memberikan kami sebuah kombinasi sempurna dari hits lama sampai beberapa hit dari album baru, Nightmare. Hanya ketika kita pikir kita telah melihat semuanya, acara diakhiri dengan lagu Avenged Sevenfold "Almost Easy" dengan seluruh panggung menyala dengan api dan beberapa kerangka jatuh dari langit-langit, memberikan Anda visual yang spektakuler untuk dilihat.

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena