Body Mike Portnoy Muak Dengan Kritik Dari Fansnya | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Mike Portnoy Muak Dengan Kritik Dari Fansnya

26 September 2010

Share this history on :

Lagi-lagi, Mike Portnoy memanfaatkan Facebook untuk mengungkapkan suara hatinya. Sekitar dua jam yang lalu, Mike Portnoy memposting statusnya yang berisi tentang kekecewaanya kepada fansnya yang terus mempermasalahkan keputusannya meninggalkan Dream Thetaer. Itu memang wajar, karena Mike sebenarnya sudah memberikan konfirmasi mengenai kepetusannya meninggalkan Dream Theater. Mike sudah mengatakan bahwa dia ingin beristirahat dari Dream Theater, dan ingin mencari pengalaman baru dengan Avenged Sevenfold. Sebagai idola, Mike sudah sangat memahami kekecewaan fansnya, tapi justru para fans tidak mau memahami keadaan Mike Portnoy. Berikut ini adalah status Mike Portnoy di Facebook : 
Saya muak melihat mereka terus merengek kepadaku: "fans" terus menerus mengirim spam ke dinding saya yang berisi permohonan agar saya mau "kembali ke DT" atau "F * ck A7X". Semua posting itu akan saya hapus dan saya laporkan ... aku tidak bisa percaya beberapa dari fans DT tidak sensitif dengan keadaanku... tidak mau menghormati keputusanku.... aku sangat kecewa ... silahkan membaca kembali siaran pers saya dan acara wawancara denganku untuk menyegarkan ingatan jangka pendek Anda. ..

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena