Body Pengalaman Mike Portnoy Bersama A7X | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Pengalaman Mike Portnoy Bersama A7X

24 Februari 2010

Share this history on :

Mike Portnoy dalam twitter-nya berbicara tentang pengalamannya di studio dan berterima kasih kepada fans Avenged Sevenfold. Dia juga berbagi foto nya dan Zacky berpose dengan tato Deathbat bersama dengan M Shadows dan tato upeti The Rev - Berikut ini pernyataan Mike Portnoy:

Saya baru saja menyelesaikan trek drum A7X ... Betapa pengalaman yang luar biasa! Saya & Zacky merayakan kesempatan ini dengan membuat tato deathbat di tubuh kita. Aku harus berterima kasih kepada fans A7X yang luar biasa karena begitu terbuka dan menyambut saya .. aku takut mereka menjadi sangat tertutup kaepada drummer lain sepeninggal The Rev. Tapi mereka semua sangat mendukung, berpikiran terbuka, mengerti dan sangat gembira dengan berita ini ... itu adalah dukungan besar bagi saya dan semua ... ... Benar-benar kekeluargaan yang mengagumkan bersama semua disini ... lotsa love! Mudah-mudahan ini tidak akan menjadi pengalamanku bermain bersama mereka.



lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena