Body Hasil Otopsi The Rev Keluar Beberapa Minggu Lagi | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Hasil Otopsi The Rev Keluar Beberapa Minggu Lagi

3 Januari 2010

Share this history on :

Penyelidikan atas meninggalnya drummer band Avenged Sevenfold asal Amerika Serikat (AS), James Owen Sullivan, masih berlanjut. Hasil autopsi Sullivan diharapkan bakal keluar beberapa minggu lagi.

Dilansir dari Associated Press, Jumat (1/1/2010), hasil autopsi sementara, drummer yang biasa disapa The Rev ini meninggal karena penyebab alami.

Juru bicara pihak kepolisian Orange County, California, Sheriff Jim Amormino mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengirimkan tes laboratorium, tes toxicology, dan microscopic ke rumah sakit setempat untuk mengetahui penyebab kematian pria berusia 28 tahun tersebut.

"Kita harus bersabar atas hasil tes yang saat ini sedang diselidiki. Kami harap dalam beberapa minggu ke depan sudah diketahui hasil autopsinya," ujar Amormino.

Seperti diketahui, pada Senin, 28 Desember 2009 waktu setempat, pendiri Avenged Sevenfold ini ditemukan tak bernyawa di rumahnya di California Selatan.



Saat ini, band metalcore tersebut sedang mengerjakan album kelima mereka. Pihak manajemen band dalam pernyataannya mengungkapkan kesedihan mereka dan menganggap Sullivan merupakan 'salah satu drumer terbaik di dunia' serta 'sahabat dan saudara kita'.

Avenged Sevenfold dibentuk di Huntington Beach pada 1999 dan memenangkan Best New Artist di MTV Video Music Awards pada 2006. Mereka terdiri dari M Shadow (vocal), Synyster Gates (lead gitar), Zacky Vingeance (gitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum).

Band ini juga pernah menghibur fans di Indonesia sebanyak dua kali. Salah satunya pada 23 Oktober 2008. Mereka telah menelurkan album Sounding The Seventh Trumpet (2002), Waking The Fallen (2003), City of Evil (2005), Avenged Sevenfold (2007), dan Live In The LBC & Diamonds in The Rough

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena