Body Happy Birthday Zacky !!! | Avenged Sevenfold Fans Arena
Welcome to Avenged Sevenfold Fans Arena! The Ultimate Source For Indonesian A7X News.

Translator

Google Translate My Site
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Translate

Happy Birthday Zacky !!!

18 Desember 2009

Share this history on :

Baru-baru ini gitaris rythym A7X, Zacky Vengeance merayakan Ulang Tahunnya yang ke-28. Gitaris kidal ini banyak mendapat hadiah dan kado dari fans-fansnya. Di ultahnya kali ini, dia lebih banyak menghabiskan hari-harinya di studio agar album baru A7X lebih cepat selesai.

Zacky bergabung dengan A7X dengan nama panggung "Zacky Vengeance" karena ia ingin membungkam semua orang-orang yang meragukan keberhasilan dan tidak mendukungnya. Dalam Avenged Sevenfold DVD All Excess ia ingat bahwa sebelum bergabung dengan Avenged Sevenfold, ia berada di sebuah band punk bernama MPA *, yang adalah singkatan dari Mad Porno Action. Ia mengatakan bahwa mereka tidak berhasil. Dia dan M. Shadows (yang pada waktu itu penyanyi untuk sebuah band bernama Successful Failure) membentuk Avenged Sevenfold. Dia belajar sendiri cara bermain gitar ketika ia berusia tiga belas tahun. Zacky juga berkontribusi besar atas penciptaan singkatan "A7X".


Meskipun dia gitaris kidal, tetepi dia pertama kali belajar pada Ayahnya yang bukan gitaris kidal.Sehingga, dia juga harus belajar dengan bermain terbalik.Dia juga menonton band kesayangannya bermain dan berlatih sebanyak mungkin. Ia juga membaca setiap edisi Guitar World, belajar tab dari lagu-lagu yang diterbitkan di tabloid  tersebut dan menonton para gitaris profesional melakukan itu sampai ia benar-benar menguasai gitar. Dalam bermain gitar dia banyak terinspirasi gaya Rancid, Misfits dan Bad Religion. Band favorit Zacky lainnya adalah Metallica, Misfits dan Guns N Roses.

Namun, di ulang tahunnya kali ini dia sepertinya tidak akan terlalu merayaknanya karena dia masih fokus pada penggarapan album barunya yang rencananya akan rampung 2010 nanti. Dia menyatakan akan ada banyak kejutan di album baru Avenged Sevenfold kali ini. Zacky berharap agar album baru A7X kali ini lebih sukses dari 2 album sebelumnya. So, KEEP ROCK'IN A7X !!!

lintasberita

Related Posts by Categories

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Cyber4rt TopSitesa7xarena.blogspot.com Protected by Copyscape Original Content Check DMCA.com
Ping your blog, website, or RSS feed for FreeSEO BacklinkSEO Backlink

Avenged Sevenfold Fans Arena